Beasiswa Yatim Mandiri Sasar Pelajar Dhuafa Palembang
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Beasiswa Yatim Mandiri Sasar Pelajar Dhuafa Palembang

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Beasiswa Yatim Mandiri Sasar Pelajar Dhuafa Palembang

Bagi sebagian orang mengeyam pendidikan yang layak dan memadai adalah dambaan semua orang. Tak terkecuali bagi mereka yang mengalami kesulitan ataupun kendala dalam memperoleh akses pendidikan. Salah satunya ialah para adik yatim dhuafa ataupun mereka yang senasib lainnya.

Oleh karena itu, Yatim Mandiri selalu berupaya menghadirkan inovasi dengan program pendidikan dalam rangka memandirikan yatim dan dhuafa yang membutuhkan. Salah satu program unggulan di bidang pendidikan ialah Beasiswa Yatim Mandiri (BESTARI).

BESTARI adalah salah satu program yang dihadirkan oleh Yatim Mandiri dengan tujuan untuk membantu biaya pendidikan adik-adik yatim berprestasi di seluruh Nusantara. Dengan bantuan ini diharapkan dapat memberikan semangat bagi anak-anak yatim dhuafa untuk mengukir banyak berprestasi dan tidak putus sekolah akibat kendala ekonomi.

Yatim Mandiri Palembang akan memberikan beasiswa bagi 500 anak yatim dhuafa di tahun ini. Total anggarana yang digulirkan dalam menyalurkan dana BESTARI ini ialah  Rp. 277.500.000,- di seluruh wilayah Sumatera Selatan.Secara nasional Yatim Mandiri akan memberikan beasiswa bagi 18.348 anak dengan total anggaran yang digelontorkan sebesar Rp. 28.756.098.000. 

Kali ini sasaran BESTARI ini menjangkau wilayah di desa Mariana, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin. Sebanyak 13 anak yatim berprestasi menjadi penerima manfaat dari program unggulan Yatim Mandiri ini. Dana yang tersalurkan berasal dari kebaikan para donatur yang secara ikhlas menyisihkan sedikit rezeki dimiliki untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Menurut keterangan Chandra Wijaya Program selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Palembang mengatakan bahwa penyaluran beasiswa ini diberikan kepada pelajar di wilayahnya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Beasiswa Yatim Mandiri atau BESTARI ini diperuntukkan bagi belajar yang berstatus yatim dhuafa mulai jenjang SD hingga SMA. Tentu setiap jenjang berbeda-beda, mengenai jumlah dana beasiswanya.” ucapnya.

Ia berharap bantuan beasiswa yang diberikan dapat meringankan beban para pelajar adik yatim dhuafa. Serta dapat memberikan semangat untuk tetap meriah setiap cita-cita yang diimpikan.

Dukung prestasi yatim dhuafa menggapi setiap impiannya dengan beri beasiswa: Donasi sekarang


 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Tabungan
Paket Lebaran