Isi Hari Kemerdekaan dengan Berbagi Paket Sembako ke Warga Dhuafa Mojokerto
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Isi Hari Kemerdekaan dengan Berbagi Paket Sembako ke Warga Dhuafa Mojokerto

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Isi Hari Kemerdekaan dengan Berbagi Paket Sembako ke Warga Dhuafa Mojokerto

Ada banyak cara untuk mengisi momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, seperti halnya yang dilakukan Yatim Mandiri Mojokerto dengan berbagi paket sembako gratis untuk masyarakat dhuafa yang membutuhkan.

Bertempat di Dusun Bacem, Desa Bening, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan lancar. Dalam kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Karang Taruna setempat serta dibantu dalam pendistribusian kepada mustahik agar tepat sasaran dan memang benar untuk warga yang kurang mampu.

Sebanyak 60 paket bantuan sembako amanah dari donatur setia Yatim Mandiri terdistribusikan untuk warga Dusun Bacem tersebut. Bantuan tersebut berupa beras premium 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 2 liter, mie instan, sosis dan kare hasil optimalisasi daging sapi qurban program "Super Gizi Qurbam".

Mengingat kondisi saat ini, masih merabak virus Corona tak lupa dalam penyaluran tersebut juga terdapat pembagian masker sebagai alat antisipasi penyebaran virus meski dalam kondisi pandemi seperti ini.

Kedepannya kegiatan penyaluran serupa akan terus ditingkatkan dari segi jumlah penerima manfaat agar lebih banyak lagi masyarakat yang kurang mampu merasa terbantu dan meraskan manfaat dari program-program kebaikan Yatim Mandiri.

Berbagi paket kebaikan untuk Dhuafa: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Fidyah
Super Gizi Qurban