Alirkan Bantuan Kemanusiaan untuk Warga Terdampak Banjir Kudus
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Alirkan Bantuan Kemanusiaan untuk Warga Terdampak Banjir Kudus

February 11, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Alirkan Bantuan Kemanusiaan untuk Warga Terdampak Banjir Kudus

Langkah tebar kebaikan terus dilakukan oleh Yatim Mandiri Kudus dengan mengirimkan sejumlah bantuan kemanusiaan untuk warga Dusun Tanggulangin, Desa Jati Wetan, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus yang terdampak musibah banjir.

Banjir tersebut menggenangi sejumlah pemukiman penduduk dengan ketinggian air di beberapa titik mencapai 1 sampai 1,5 meter. Selain intensitas hujan yang tinggi banjir juga disebabkan pendangkalan akibat sedimentasi dan meluapnya sungai setelah mendapatkan kiriman dari wilayah hulu Kabupaten Kudus.

Dalam kesempatan tersebut, Yatim Mandiri Kudus menyalurkan sejumlah bantuan logistik berupa olahan makanan siap saji sebanyak 400 kotak nasi, sosis dan kare hasil optimalisasi daging sapi program Super Gizi Qurban pada tahun 2020 lalu.

Penyerahan bantuan kemanusiaan ini diserahterimakan langsung oleh tim Yatim Mandiri Kudus dan mendapat sambutan hangat tim Posko Siaga Bencana Desa Jati Wetan oleh Bapak Suyetno selaku Kepala Desa Jati Wetan beserta jajaran pemerintahan desa setempat.

Menurut keterangan yang diperoleh, Bapak Suyetno mengapresiasi dan mendukung penuh atas langkah dari Yatim Mandiri Kudus dengan menyalurkan sejumlah paket bantuan kemanusiaan kepada para warganya yang terdampak musibah banjir tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Yatim Mandiri Kudus dan semua donatur yang telah peduli kepada warga Desa Jati Wedan. Doa terbaik kami semua terlimpahkan untuk pihak yang telah berbagi dan peduli kepada donatur dan semoga Allah yang membalas kebaikannya.” tandasnya dalam memberikan keterangan, pada saat penyaluran berlangsung Sabtu lalu (6/02/2021).

Bantu ringankan beban warga terdampak banjir di Kabupaten Kudus: Berbagi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Program Ramadhan
Zakat Tabungan