Jajaki Kolaborasi Program Yatim Mandiri Banten dengan RS Mata Achmad Wardi
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Jajaki Kolaborasi Program Yatim Mandiri Banten dengan RS Mata Achmad Wardi

March 5, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Jajaki Kolaborasi Program Yatim Mandiri Banten dengan RS Mata Achmad Wardi

Yatim Mandiri Banten terus gandeng dan jajaki kolaborasi program kebaikan sebagai upaya menghadirkan kebahagiaan dan jalin kerjasama untuk menyatukan tujuan, yakni menebarkan nilai kebermanfaatan maupun manfaat kepada sesama yang membutuhkan.

Seperti halnya pada Rabu lalu (3/2/2021) Yatim Mandiri Banten bersama Lembaga Amil Zakat maupun Yayasan Sosial yang tergabung dalam Forum Zakat menghadiri undangan silaturahmi dari Rumah Sakit Mata Achmad Wardi beralamatkan di Kelurahan Lontarbaru, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Dalam kegiatan tersebut, Yatim Mandiri Banten turut hadir sebagai bagian dari Forum Zakat Provinsi Banten yang dihadiri oleh Sofyan Anwar sebagai Staff Penyaluran dan Pendayagunaan. Disana Ia juga memberikan pemaparan mengenai program yang dihadirkan oleh Yatim Mandiri sebagai salah satu lembaga filantropi islam yang fokus dalam memandirikan yatim dan dhuafa.

Rumah Sakit Mata Achmad Wardi sendiri merupakan rumah sakit wakaf pertama di Indonesia dalam melayani masyarakat utamanya keluarga kurang mampu. Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan ialah program Banten Melihat 2021 yakni berupa pengobatan dan pemeriksaan mata gratis untuk seluruh masyarakat dhuafa di wilayah Banten.

Maka dari itu Rumah Sakit Mata Ahcmad Mawardi mengajak seluruh lembaga zakat di wilayah Provinsi Banten untuk berpartisipasi dan kontribusi aktif dalam program tersebut. Sehingga langkah kolaborasi ini sangat diperlukan untuk menggerakkan kebaikan dan menebarkan manfaat seluas-luasnya di berbagai sektor kehidupan masyarakat.

Rangkaian acara silaturahmi tersebut ditutup dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh pihak pengelola Rumah Sakit Mata Achmad Wardi dan seluruh anggota Forum Zakat Banten, untuk kolaborasi program kebaikan yakni Banten Melihat tahun 2021 yang akan terlaksana dalam beberapa waktu mendatang.

Bantu ringankan beban sesama yang terdampak pandemi dengan berbagi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Modal Usaha UMKM Ramadhan
Tebus Fidyah