Yatim Mandiri Mendapat Amanah Mobil Sehat dari Bank BJB
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Yatim Mandiri Mendapat Amanah Mobil Sehat dari Bank BJB

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Yatim Mandiri Mendapat Amanah Mobil Sehat dari Bank BJB

Rabu lalu (23/9) menjadi hari bersejarah khususnya bagi Yatim Mandiri Bandung sebab kini mereka memiliki armada baru untuk melayani adik-adik yatim dan dhuafa untuk memperoleh fasilitas kesehatan dan gizi yang baik.

Sinergi kebaikan ini berasal dari Bank Jawa Barat dan Banten atau Bank BJB yang mengamanahkan sebuah mobil sehat kepada pihak Yatim Mandiri sebagai bentuk wujud kepercayaan kepada lembaga amil zakat nasional ini untuk senantiasa menebarkan dan berkhidmat untuk kemaslahatan umat.

Serah terima mobil sehat ini dilakukan oleh Direktur Utama Yatim Mandiri Bapak Achmad Zaini Faishol, S.M, Tim Coorporate Secretary BJB diwakili oleh Ibu Indriyani dan Kepala Biro Pelayanan Pengembangan Sosial Provinsi Jawa Barat Drs. H. Barnas Adjidin, MM, M.Pd bertempat di Hotel Horison Bandung.

Tak hanya acara serah terima mobil sehat saja namun acara tersebut juga bersamaan dengan penyerahan simbolis Beasiswa Yatim Mandiri atau BESTARI langsung diberikan oleh perwakilan Pemerintahan Provinsi Jawa Barat kepada adik-adik sanggar belajar binaan Yatim Mandiri yang tersebar di wilayah berjuluk Kota Kembang ini.

Menurut Ibu Indriyani selaku perwakilan pihak Bank BJB mengatakan bahwa pihaknya mempercayakan amanah mobil sehat ini kepada pihak Yatim Mandiri untuk digunakan semaksimal mungkin dalam membantu dan melayani kesehatan bagi para adik yatim dan dhuafa.

"Ya semoga mobil sehat ini bisa bermanfaat untuk orang banyak khususnya dalam pelayanan kesehatan untuk adik yatim dan dhuafa di Kota Bandung ini. Doa saya semoga berkah untuk menebar kebermanfaatan untuk umat. Saya berterimakasih atas sinergi baik ini. Semoga kedepannya dapat terjalin lagi dan memperkuat kerjasama baik ini di antara Bank BJB dan Yatim Mandiri." ujarnya.

Sementara itu pihak Yatim Mandiri diwakili oleh Direktur Utama Yatim Mandiri Bapak Achmad Zaini Faishol, S.M menuturkan bahwa menjadi sebuah kehormatan bagi Yatim Mandiri dapat menjalin sinergi bareng Bank BJB ini, disisi lain ia juga mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan.

"Suatu kehormatan bagi lembaga kami bisa bersinergi dengan pihak bank sekelas Bank BJB ini. Kami mengucapkan rasa syukur dan terimakasih sebesar-besarnya atas terjalinnya kerjasama baik ini. InsyaAllah mobil sehat ini sangat membantu program kesehatan dan melayani adik-adik penerima manfaat agar maksimal kebermanfaatan untuk umat." tutupnya dalam sambutan.

Dukung program kesehatan untuk yatim dan dhuafa: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

dombapalestina
Zakat Profesi