Sembako Gratis untuk Pejuang Pendidikan Tulungagung
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Sembako Gratis untuk Pejuang Pendidikan Tulungagung

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Sembako Gratis untuk Pejuang Pendidikan Tulungagung

Guru merupakan sosok panutan dan tauladan bagi setiap anak didiknya. Perannya sangat vital dalam upaya mencetak generasi yang cerdas, gemilang dan berwawasan luas.

Untuk itu guru menjadi ujung tombak utama dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara. Namun tak jarang nasib para guru tak sesuai dengan yang diharapkan atau perjuangan yang dilakukannya.

Begitu pula keadaan yang harus dijalani para guru tidak tetap atau honorer di sekolah-sekolah tempat mengajar. Penghasilan yang didapat tak seberapa, terkadang tidak mencukupi untuk kebutuhan hidup yang kian meningkat.

Berbekal semangat tersebut, Yatim Mandiri Tulungagung berupaya memberikan dukungan semangat atas perjuangan para guru honorer ini. Salah satunya ialah dengan menyalurkan sejumlah paket sembako kepada guru honorer di SDN 9 Kampungdalem, Tulungagung, pada hari Jumat lalu (20/11/2020).

Sembako yang disalurkan berasal dari kebaikan para donatur berupa beras premium, mie instan, minyak goreng, gula pasir, sosis dan kare hasil berasal dari optimalisasi daging sapi program Super Gizi Qurban.

Ucapan syukur dan rasa terimakasih terlontar dari para pahlawan tanpa tanda jasa ini atas pemberian sembako dari pihak Yatim Mandiri. Menurut salah satu guru honorer di SD 9 Kampungdalem kegiatan ini sangat membantu pihaknya apalagi yang diberikan merupakan sembako untuk kebutuhan pokok sehari-hari.

Sementara itu Shofa Nada Firdaus selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Tulungagung mengatakan bahwa selama ini pihaknya rutin menyalurkan sejumlah paket sembako untuk guru honorer di beberapa wilayah Kabupaten Tulungagung.

“Sudah dimulai sejak bulan Oktober lalu, insyaAllah Yatim Mandiri Tulungagung akan menyalurkan paket sembako untuk guru honorer secara bertahap dan kesinambungan.” tandas Shofa, sapaan akrabnya.

Berbagi untuk guru honorer dengan berikan sembako: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Infak
Wakaf