Askrindo Syariah dan Yatim Mandiri Salurkan Bantuan untuk Rumah Singgah Ar-Raudhoh
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Askrindo Syariah dan Yatim Mandiri Salurkan Bantuan untuk Rumah Singgah Ar-Raudhoh

March 10, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Askrindo Syariah dan Yatim Mandiri Salurkan Bantuan untuk Rumah Singgah Ar-Raudhoh

Askrindo Syariah kembali bersinergi dengan Yatim Mandiri dalam menjalin dan kolaborasi program kemanusian. Jika pada kesempatan sebelumnya bantuan program diberikan untuk pengadaan internet gratis untuk belajar, kali ini bantuan yang diberikan untuk operasional Rumah Singgah Ar-Raudhoh binaan Yatim Mandiri.

Sesuai dengan kebutuhan hasil assesment sebelumnya, tim menyalurkan bantuan berupa dana sewa rumah singgah dan kebutuhan operasional sehari-hari untuk Rumah Singgah Ar-Raudhoh. Sehingga upaya yang dilakukan guna meringankan beban sesama dalam hal pemenuhan rumah yang ramah dan nyaman bagi anak binaan usia sekolah rata-rata SD hingga SMP.

“Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih kepada Askrindo Syariah dan Yatim Mandiri yang telah membantu moril dan materil dalam rumah singgah ini. Anak-anak senang sekali dengan kehadiran Askrindo Syariah dan Yatim Mandiri.” ujar Bunda Diah Pengelola Rumah Singgah Ar-Raudhoh.

Tidak hanya mengucapkan rasa syukur, acara penyerahan bantuan juga dilakukan dengan meriah dengan hadirnya Sugeng Riyadi selaku Kepala Regional Office Yatim Mandiri 3 dan Farid Datul Rohman, Andi Jusnan, Muhammad Hassan serta Boby Prinando jajaran pengurus UPZ PT. Jaminan Askrindo Syariah dalam meeting zoom bareng anak-anak rumah singgah. “Semoga lancarkan rezekinya, dimudahkan segala urusan dan Askrindo Syariah serta Yatim Mandiri semakin jaya.” do’a Gilang salah satu anak binaan pada zoom meeting (04/03/2021).

Rumah Singgah Ar-Raudhoh adalah salah satu dari banyaknya penerima bantuan sinergi Askrindo Syariah dan Yatim Mandiri yang berada di Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur. Kabar terkini dalam kondisi darurat untuk kebutuhan karena habis kontrak tempatnya dan anak-anak semakin banyak serta dewasa yang ditampung di asrama, sehingga perlu tambahan maupun perluasan rumah.

“Kami berupaya dengan segala kemampuan dan ikhtiar baik untuk berusaha menghadirkan program kebaikan bersama. Tentu harapan dan tujuan mulia menjadi salah satu yang kita upayakan agar lebih banyak lagi penerima manfaat yang terbantu akan kehadiran Yatim Mandiri.” tutup Sugeng, sapaan akrabnya.

Bantu penuhi pendidikan untuk yatim dan dhuafa yang membutuhkan dengan berbagi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

IGM
Paket Berbuka dan Sembako Ramadhan