Paket Gizi untuk Yayasan Pundi Amal Hasanah Uma Tangerang
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Paket Gizi untuk Yayasan Pundi Amal Hasanah Uma Tangerang

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Paket Gizi untuk Yayasan Pundi Amal Hasanah Uma Tangerang

Kepedulian terus kami lakukan sebab masih banyak orang disekitar sangat membutuhkan dari kebaikan kita. Salah satunya dilakukan oleh Yatim Mandiri Tangerang dengan menyalurkan sejumlah paket gizi untuk yatim dan dhuafa binaan Yayasan Pundi Amal Hasanah Uma Rajeg (26/8).

Sebanyak 70 paket gizi dibagikan untuk adik yatim dan dhuafa yang menempati dan belajar di yayasan tersebut.

Dalam penyaluran bantuan tersebut turut hadir Branch Manager dan Staff Penyaluran Yatim Mandiri Tangerang Subur Wijaya. Keduanya menyerahkan secara simbolis amanah dari donatur tersebut kepada para penerima manfaat program.

Pihak pengurus yayasan sangat berterimakasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Yatim Mandiri Tangerang yang menyambangi dan membantu anak-anak binaan Yayasan Pundi Amal Hasanah Uma ini.

Menurut penuturan Bapak Ustadz Arif selaku Sekretaris Yayasan menyampaikan "Disini jarang sekali ada santunan, dengan kedatangan dan bantuan Yatim Mandiri adik-adik sangat berbahagia mendapat bantuan paket gizi ini. Semoga kedepannya Yatim Mandiri semakin sukses dan berkah semua kegiatannya".

Sementara itu, Subur Wijaya Staff Penyaluran dan Pendistribusian Yatim Mandiri Tangerang tak lupa mengatakan, banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu setiap kegiatan program-program Yatim Mandiri selama ini. Ia berharap semoga sinergi kebaikan ini terus berlanjut hingga lebih banyak lagi adik yatim dan masyarakat dhuafa yang membutuhkan merasakan manfaat program ini.

"Kedepannya akan terus kami tingkatkan baik dari segi kualitas dan jumlah penerima paket gizi ini, agar banyak adik yatim dhuafa tetap terjaga kebutuhan asupan gizinya meski di tengah situasi pandemi ini. Aamiin doakan saja semoga kami tetap istiqomah menebar kebaikan untuk umat." tutupnya.

Berbagi untuk yatim dan dhuafa: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Wakaf
Zakat Profesi