Keberangkatan Peserta OMATIQ 2021 dari Delegasi Samarinda dan Balikpapan
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Keberangkatan Peserta OMATIQ 2021 dari Delegasi Samarinda dan Balikpapan

November 25, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Keberangkatan Peserta OMATIQ 2021 dari Delegasi Samarinda dan Balikpapan

Pelaksanaan grand final lomba Olimpiade Matematika dan Al-Quran 2021 semakin dekat. Berbagai persiapan dilakukan oleh para peserta dan guru pembimbing untuk bersaing menjadi terbaik dan pulang membawa hadiah.

Alhamdulillah tepat pada hari Kamis ini (25/11/2021), Yatim Mandiri Balikpapan dan Samarinda mengirimkan anak binaan terbaik yang melaju ke putaran grand final yakni Muhammad Firdaus, Muhammad Hafidz Lelana Ramadhan, serta Muhammad Rifqi Fahlevi.

Ketiganya merupakan peserta grand finalis dari lomba Al-Quran yang berhasil menyisihkan ribuan peserta dari berbagai wilayah di Indonesia. Berkat bimbingan dan pembinaan rutin yang dilakukan oleh ustadz dan ustadzah masing-masing, mereka melakukan upaya terbaik untuk mendapatkan tiket emas tersebut.

Menurut keterangan Ahmad Burham Farid selaku Branch Manager Yatim Mandiri Balikpapan, ketiganya diberangkatkan dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Kota Balikpapan Menuju Bandara Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur.

“Mohon doanya semoga adik-adik binaan kami ini memperoleh hasil terbaik dan berjuang agar pulang membawa kabar baik. Terlebih adik-adik hebat ini merupakan binaan kami yang mengharumkan nama daerah, tentu patut kita dukung dan doa terbaik para peserta grand finalis ini OMATIQ 2021.” tandasnya.


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Saling Bantu
Fidyah