Sinergi YBM PLN dengan Yatim Mandiri Bangitkan Pelaku UMKM
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Sinergi YBM PLN dengan Yatim Mandiri Bangitkan Pelaku UMKM

December 11, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Sinergi YBM PLN dengan Yatim Mandiri Bangitkan Pelaku UMKM

Tebar langkah kebaikan terus dilakukan oleh Yatim Mandiri Samarinda dengan upaya membantu permasalahan yang dihadapi oleh pelaku usaha berskala mikro.

Untuk itu lahirlah program ‘UMKM Bangkit’ yakni pendampingan dan pengguliran modal bantuan usaha kepada pelaku usaha yang mengalami penurunan penghasilan akibat terdampak wabah pandemi Covid-19.

Tak hanya sendiri dalam melakukan gerakan kebaikan ini, Yatim Mandiri Samarinda bersinergi dengan salah satu mitra yaitu Yayasan Baitul Mal PLN UP3 Samarinda dalam menjalin kerjasama program UMKM Bangkit ini.

Sebanyak 3 bunda yatim menjadi bagian dan penerima manfaat program Yatim Mandiri dibidang pemberdayaan ekonomi masyarakat. Ketiga orang tersebut ialah Ibu Rusmilah, Ibu Rosita dan Ibu Khotimah.

Penyaluran kegiatan UMKM Bangkit ini langsung diberikan oleh Branch Manager Yatim Mandiri Samarinda, Bapak Rasnal beserta perwakilan pihak dari YBM PLN UP3 Samarinda di rumah kediaman penerima manfaat masing-masing.

Menurut keterangan Bapak Rasnal selaku perwakilan pihak Yatim Mandiri mengutarakan bahwa program UMKM Bangkit ini merupakan program terbaru dalam menyikapi dan meringankan beban para bunda yatim untuk bangkitkan usaha di tengah masa pandemi ini.

“Program ini kami gulirkan kepada penerima manfaat yang dominan berstatus sebagai bunda yatim. Sebab kami perlu survey terlebih dahulu sebelum memberikan bantuan ini. Sehingga program UMKM Bangkit ini tersalurkan kepada mereka yang benar-benar berhak menerima dan tepat sasaran tentunya.” pungkasnya.

Dukung pemberdayaan bunda yatim dengan program UMKM Bangkit: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Infak Pendidikan
Pemberdayaan