Serahkan Sembako untuk Warga Dhuafa Samarinda
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Serahkan Sembako untuk Warga Dhuafa Samarinda

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Serahkan Sembako untuk Warga Dhuafa Samarinda

Seperti yang kita ketahui bahwa mayoritas masyarakat Indonesia adalah mengonsumsi beras sebagai makanan pokoknya untuk bertahan hidup. Apalagi dimasa pandemi seperti ini, jelas sangat berat bagi masyarakat kecil yang kehilangan pekerjaan atau bahkan harus tetap banting tulang dengan demi bertahan hidup.

Hal itu menjadi pelecut semangat Yatim Mandiri untuk senantiasa berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang memang dalam kondisi sulit dan layak untuk dibantu keberadaannya.

Yatim Mandiri Samarinda kembali menyalurkan amanah dari donatur program Beras untuk Sahabat kepada warga dhuafa di wilayah seputaran Kota Samarinda ini.

Salah satu penerima manfaat dari program penyaluran beras ini adalah Ibu Nira yang hanya tinggal bersama cucu tercintanya. Keseharian beliau hanya berprofesi sebagai buruh serabutan demi menghidupi diri sendiri akibat sang Suami telah meninggal dunia 5 tahun yang lalu.

Sebanyak ratusan yatim dan dhuafa yang tersebar di beberapa wilayah Kota Samarinda menjadi penerima manfaat dari program penyaluran paket beras yang berasal dari kebaikan donatur Yatim Mandiri.

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban bagi keluarga yang terdampak wabah pendemi ini. 

Donasi untuk kebutuhan pangan yatim dhuafa: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Kesehatan
Zakat Tabungan