Jumat Berkah dengan Bersedekah ala Yatim Mandiri Bandung
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Jumat Berkah dengan Bersedekah ala Yatim Mandiri Bandung

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Jumat Berkah dengan Bersedekah ala Yatim Mandiri Bandung

Siapa yang mengenal istilah Jumat Berkah? Pasti setiap orang mengenal akan istilah tersebut yang membuktikan betapa agungnya hari Jumat dibanding hari lainnya.

Hal tersebut yang dilakukan Yatim Mandiri Bandung bekerjasama dengan ZIS Indosat dengan menyelenggarakan kegiatan Jum'at Berbagi kepada keluarga yatim dan dhuafa terdampak pendemi covid-19 tepatnya di jl. Babakan Tarogong, Gang Laksana RT/RW 01/02, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung.

Pembagian paket sembako kali ini sangat unik karena penerima manfaat langsung mengambil satu persatu isi paket sembakonya serasa layaknya bazar gratis secara umumnya.

Menurut Mohammad Edi Santoso mengatakan kegiatan ini dalam rangka mengisi hari jumat berkah dengan bersedekah kepada kaum dhuafa yang membutuhkan. Ia melanjutkan dan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh donatur khususnya ZIS Indosat yang turut mensupport kegiatan kebaikan ini.

"Ya harapannya kegiatan semacam ini bisa rutin kami laksanakan mas, terlebih khusus dihari Jumat. Untuk tempat kami menyasar kepada pemukiman yang padat penduduk dan yang kami rasa layak untuk dibantu. Agar kegiatan yang penuh berkah ini, dapat benar-benar bermanfaat guna meringankan beban meski di tengah situasi pandemi ini." tutupnya saat ditanyai.

Sedekah untuk kaum dhuafa: Klik disini   
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Tabungan
Zakat Emas