Aksi Berbagi untuk Warga Dhuafa Bantaran Sungai Gajah Wong Yogyakarta
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Aksi Berbagi untuk Warga Dhuafa Bantaran Sungai Gajah Wong Yogyakarta

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
 Aksi Berbagi untuk Warga Dhuafa Bantaran Sungai Gajah Wong Yogyakarta

Ada banyak cara untuk mengisi hari Kemerdekan Republik Indonesia meski di tengah kondisi seperti ini, salah satu cara yang paling efektif dan bermanfaat ialah berbagi membantu warga yang membutuhkan.

Salah satu kisah inspiratif yang dilakukan oleh Yatim Mandiri Yogyakarta untuk mengisi hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan membagikan sembako kepada warga  Bantaran Sungai Gajah Wong (12/8).

Bertempat di Desa Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten, Sleman, Alhamdulillah amanah dari donatur tersebut telah disalurkan kepada mereka yang berhak menerima.

Sebanyak 50 paket sembako tersebut dibagikan yang berupa kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir dan sebagainya guna membantu masyarakat dhuafa yang terdampak pandemi seperti ini.

Menurut salah satu koordinator aksi berbagi oleh Yatim Mandiri Yogyakarta mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini selain ingin menghibur warga, juga berharap kesejahteraan ekonomi masyarakat bisa terjamin.

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat baik bagi yang menerima maupun yang memberi bantuan, terkhusus untuk para donatur setia Yatim Mandiri yang telah secara penuh mendukung program kebaikan.

Berbagi untuk Dhuafa: Klik disini

 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Kesehatan
Pemberdayaan