Yatim Mandiri Madiun Bagikan Sembako Kemerdekaan untuk Warga Kurang Mampu
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Yatim Mandiri Madiun Bagikan Sembako Kemerdekaan untuk Warga Kurang Mampu

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Yatim Mandiri Madiun Bagikan Sembako Kemerdekaan untuk Warga Kurang Mampu

Semangat kepedulian adalah energi bagi Yatim Mandiri untuk terus berikhtiar membantu kemaslahatan umat yang membutuhkan. Yatim Mandiri Madiun menyalurkan sejumlah paket sembako untuk warga dhuafa.

Bertempat di Desa Sogo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Amanah dari donatur tersebut berhasil tersalurkan kepada mereka yang berhak menerima dan layak mendapatkan bantuan (25/8).

Salah satunya ialah Mbah Ismini yang kami datangi beberapa waktu yang lalu. Mengingat tubuh rentanya tak lagi kuat kuat beraktivitas dan kondisi yang tidak memungkinkan membuatnya harus di rumah.

Paket sembako yang dibagikan kepada warga dhuafa tersebut berupa beras premium, gula pasir, minyak goreng, kecap botol, mie insatan, telur, sosis dan kare hasil dari program Super Gizi Qurban.

Menurut Staff Penyaluran dan Pendistribusian Yatim Mandiri Madiun Bapak Muhklis mengatakan bahwa bantuan sembako yang terdistribusikan sebanyak 16 paket dengan rincian 10 paket untuk Dusun Tanjungsari, 2 paket untuk Dusun Sogo, 1 paket Dusun Balerejo, 1 paket Dusun Kaligranpi dan 2 paket Dusun Mbalong Mloko.

Tak lupa ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada donatur Yatim Mandiri yang telah membantu dan mendukung kelancaran program kebaikan ini. Semoga kedepannya lebih banyak lagi penerima bantuan yang merasakan manfaat dari program-program Yatim Mandiri. Aamiin

Berbagi untuk Dhuafa Madiun: Klik disini
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Emas
Infak Pendidikan