Bingkisan Sehat untuk Warga Pengidap Kanker di Wilayah Purwokerto
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bingkisan Sehat untuk Warga Pengidap Kanker di Wilayah Purwokerto

March 1, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Bingkisan Sehat untuk Warga Pengidap Kanker di Wilayah Purwokerto

Yatim Mandiri Purwokerto merupakan salah satu lembaga filantropi bernafaskan islam dengan program segudang kebaikan guna meringankan beban sesama yang membutuhkan bantuan maupun menebarkan nilai-nilai kebaikan untuk membangun kemaslahatan umat bersama.

Salah satu upaya terbaik yang dihadirkan ialah Program Layanan Sehat Mandiri yang menjadi program unggulan Yatim Mandiri Purwokerto. Seperti halnya pada Sabtu lalu (27/2/2021) dengan menyalurkan sebanyak 17 bingkisan sehat untuk yatim dan dhuafa penyintas kanker di wilayah Purwokerto maupun daerah sekitarnya.

Bantuan yang tersalurkan kepada penerima manfaat adalah beras premium, paket gizi, buah-buahan, multivitamin, madu, susu bubuk, biskuit, sosis dan kare hasil optimalisasi daging sapi program Super Gizi Qurban, pada tahun 2020 lalu.

Yatim Mandiri Purwokerto memfokuskan sebaran manfaat Layanan Sehat Mandiri ini kepada pengidap kanker di wilayah Kota Purwokerto sebagai bentuk kepedulian dan memberikan dukungan penuh agar keinginan mereka untuk sembuh juga menguat.

"Senang sekali mendapatkan bingkisan sehat ini, terima kasih sudah peduli dan memberikan perhatian kepada kami para penyintas kanker untuk tetap semangat berjuang. Semoga menjadi amal jariyah kepada seluruh donatur Yatim Mandiri dimana saja berada." ucap salah satu penerima manfaat dari program ini.

Sementara itu, Faiz Mujawidin selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Purwokerto menuturkan, bantuan tersalurkan tersebut merupakan hasil penggalangan kebaikan dari para donatur maupun masyarakat yang peduli akan kondisi sesama khususnya warga pengidap kanker di wilayahnya.

“InsyaAllah kami berusaha menghadirkan program kebaikan yang langsung berdampak kepada masyarakat yang membutuhkan, agar upaya Yatim Mandiri Purwokerto lakukan sesuai dengan koridor dan tanggungjawab sebagai salah satu lembaga sosial kemasyarakatan.” ujarnya.

Kedepannya kegiatan serupa akan terus dikumandangkan agar sebaran wilayah penerima manfaat program meluas, sehingga lebih banyak lagi adik yatim dan masyarakat dhuafa yang membutuhkan merasakan setiap kebaikan dari program-program Yatim Mandiri Purwokerto.

Bantu ringankan sesama para pengidap kanker di wilayah Kota Purwokerto dan sekitarnya dengan berbagi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Profesi
Modal Usaha UMKM Ramadhan