Bantuan Modal Usaha ke Bunda Yatim Jember
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bantuan Modal Usaha ke Bunda Yatim Jember

December 28, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Bantuan Modal Usaha ke Bunda Yatim Jember

Kepedulian terus dilakukan oleh Yatim Mandiri Jember dengan menggulirkan program bantuan UMKM Bangkit untuk bunda yatim bernama ibu Siti Komariyah, pada hari Jumat lalu (5/11). 

Bantuan yang diberikan berupa bantuan dana modal usaha untuk mengembangkan dan membesarkan usaha kuliner dan perancangan ini yang mengalami penurunan omset akibat wabah pandemi.

Berbekal masalah tersebut Yatim Mandiri Jember berkesempatan untuk memberi bantuan usaha dalam Program UMKM Bangkit ke rumah Ibu Komariyah yang beralamat di Desa Sukamakmur, Kecamatan Ajun, Kabupaten Jember.

Menurut keterangan Muhammad Hafidhudin selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Jember mengungkapkan bahwa program bantuan UMKM Bangkit ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat dhuafa yang membutuhkan.

Selain itu, ia membeberkan pendampingan kepada para mustahik untuk membangun dan mengembangkan usaha kecilnya, merupakan wujud dari program yang digagas oleh Yatim Mandiri guna meningkatkan taraf hidup para penerima manfaatnya. Menjadi tujuan lahirnya program UMKM Bangkit ini.

"Terimakasih kepada Yatim Mandiri dan Bapak Ibu donatur sudah mau bantu usaha saya. Semoga kebaikan Bapak Ibu semuanya, dibalas oleh Allah SWT. Mohon doanya juga semoga bisa lebih maju usaha yang saya miliki ini." ujar Ibu Komariyah.

Kedepannya usaha serupa akan terus dilakukan untuk menjangkau pelaku usaha mikro kecil dan menengah yang memiliki kendala dalam mengembangkan usahanya. Harapannya dengan digulirkan modal usaha, penerima manfaat UMKM Bangkit ini mampu mandiri secara ekonomi sepenuhnya kelak.

Dukung program pemberdayaan dan pendampingan untuk mandirikan bunda yatim di Jember: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Tebus Fidyah
Fidyah Ramadhan