Berbagi Paket Sembako untuk Dhuafa Bogor
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Berbagi Paket Sembako untuk Dhuafa Bogor

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Berbagi Paket Sembako untuk Dhuafa Bogor

Yatim Mandiri Bogor terus berikhtiar untuk menebar manfaat kepada sesama yang membutuhkan, seperti halnya penyaluran sejumlah paket sembako untuk warga di Desa Laladon, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jumat lalu (28/8).

Sebanyak 60 paket sembako amanah dari donatur dermawan terdistribusikan kepada para penerima manfaat yang didominasi oleh janda lansia.

Program kebaikan ini kerjasama Yatim Mandiri dengan RS. Salak Bogor, Donasi terkumpul merupakan hasil para perawat, dokter, dan tenaga medis lainnya yang secara ikhlas menyisihkan sedikit rezekinya untuk digunakan menolong sesama yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Menurut Staff Penyaluran dan Pendistribusian Yatim Mandiri Bogor Bapak Ary menuturkan, penyaluran sembako ini disamping untuk membantu dan meringankan beban kaum dhuafa, juga dalam rangka untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020 ini.

"Bentuk syukur kami dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan bangsa Indonesia ini adalah dengan cara berbagi kebahagiaan dengan para orang tua yang berusia lanjut. Sembako ini amanah yang harus kami sampaikan kepada mustahik yang berhak dan layak menerima bantuan ini." tutupnya.   

Berbagi untuk Dhuafa: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Infak Pendidikan
Infak