Muharram Berbagi untuk Yatim dan Dhuafa Warga Kepanjen
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Muharram Berbagi untuk Yatim dan Dhuafa Warga Kepanjen

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Muharram Berbagi untuk Yatim dan Dhuafa Warga Kepanjen

Ada beragam cara untuk menyemarakkan kedatangan bulan Muharram nan mulia, inisiasi baik datang dari Yatim Mandiri Kepanjen dengan menggelar acara santunan untuk anak yatim dan dhuafa diwilayahnya.

Acara santunan anak yatim dan dhuafa bertempat di Desa Jogomulyan, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, hari sabtu tanggal 12 September 2020.

Sebanyak 40 paket sembako dibagikan kepada para mustahik yang didominasi adik-adik yang masih duduk dibangku sekolah dasar. Paket sembako tersebut berupa beras premium, minyak goreng, kecap, mie instan, sosis dan kare hasil optimalisasi program "Super Gizi Qurban".

Acara tersebut turut dihadiri oleh Branch Manager Yatim Mandiri Kepanjen Miftahur Rahman, Ibu Camat Tirtoyudo dan Muslimat Nahdlatul Ulama Ranting Jogomulyan.

Dalam sambutannya Ibu Camat Tirtoyudo mengapresiasi dan mendukung penuh atas terselenggaranya acara kegiatan sosial diwilayahnya. "Apalagi ini momen spesial ya seperti bulan Muharram, paling tidak kita isi dengan kegiatan positif dan mendatangkan manfaat untuk bantu warga yang kurang mampu" ujarnya.

Sementara itu Branch Manager Yatim Mandiri Kepanjen Miftahur Rahman memberikan arahan saat pembukaan acara dan melakukan simbolisasi penyerahan paket bantuan sembako menuturkan, "Ya kita mengajak banyak pihak untuk sinergi kegiatan baik ini. Saya mengucapkan syukur dan rasa terimakasih kepada donatur dermawan yang secara ikhlas turut membantu dan mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang dilakukan Lembaga Yatim Mandiri." ucapnya saat memberi sambutan.

Ada ini selain sebagai bentuk memeriahkan bulan Muharram yang identik dengan bulan berbagi kebahagiaan juga sebagai bentuk kepedulian Yatim Mandiri kepada para penerima manfaat, apalagi di tengah masa pandemi seperti ini. "Diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban para mustahik, aamiin" pungkas Miftahur Rahman.

Berbagi untuk yatim dhuafa: Klik disini
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Kemanusiaan
Zakat Tabungan