Berbagi Paket Makanan untuk Adik Binaan Yatim Mandiri Depok
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Berbagi Paket Makanan untuk Adik Binaan Yatim Mandiri Depok

December 8, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Berbagi Paket Makanan untuk Adik Binaan Yatim Mandiri Depok

Sabtu lalu (5/12) menjadi hari yang dinantikan oleh adik yatim dan dhuafa di Panti Sosial Bina Remaja Depok. Pasalnya mereka semua mendapatkan pembagian paket makanan dan minuman dari salah satu donatur.


Kerjasama baik ini terjalin antara Yatim Mandiri Depok dengan Komunitas Sedekah Bareng Jumat. Sebanyak belasan anak yatim dan dhuafa di panti yang dijadikan tempat belajar Sanggar Genius menjadi penerima manfaat dari kebaikan donatur tersebut.


Menurut keterangan salah satu anggota komunitas Sedekah Bareng Jumat, Aditya mengatakan bahwa paket makanan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada para adik-adik yatim dan dhuafa.


“Hanya sedikit yang bisa kami bagi kepada mereka, mudah-mudahan sedikit banyaknya bisa memberikan senyuman untuk mereka. Alhamdulillah sangat bersyukur bisa berbagi kebahagiaan untuk adik binaan panti disini.” tegasnya.


Sementara itu Iqbal Priandana selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Depok mengucapkan rasa terimakasihnya atas kebaikan yang dilakukan oleh komunitas dengan julukan ‘Sebar Jumat’ ini.


Ia sangat mengapresiasi dan mendukung penuh atas terjalinnya kerjasama baik antara pihaknya dengan komunitas selama ini dalam memberikan kebahagiaan dan peduli terhadap binaan Yatim Mandiri Depok.


“Semoga bisa berlanjut terus sinergi baik ini. Disisi lain, program berbagi ini merupakan kegiatan baik, juga turut memberikan sumbangsih positif kepada sesama yang membutuhkan khususnya adik yatim dan dhuafa di Sanggar Belajar Genius ini.


Berbagi untuk kebahagiaan yatim dan dhuafa di wilayah Kota Depok: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Uang Saku Yatim Dhuafa
Wakaf