Silaturahim dan Salurkan Bantuan untuk Adik Dhuafa Sinjai
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Silaturahim dan Salurkan Bantuan untuk Adik Dhuafa Sinjai

March 26, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Silaturahim dan Salurkan Bantuan untuk Adik Dhuafa Sinjai

Yatim Mandiri Makassar berkesempatan mengunjungi salah satu penerima manfaat yakni adik Naila yang kini tengah diikhtiarkan untuk mendapatkan bantuan dengan menggalang dana. Upaya tersebut dilakukan guna meringankan beban dan bantu biaya pengobatan bersangkutan yang mengalami sakit sejak lahir tanpa penyangga hidung.

Kondisi sulit tersebut harus dijalani adik Naila dan sang Ayah yang hanya bekerja sebagai nelayan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Kondisi yang sulit mengharuskan ia tinggal di rumah tepi pantai Kabupaten Sinjai dan empang tanpa penerangan listrik.

Ayah Naila pernah bercerita saat bekerja harus membawa anaknya ketika mencari ikan di laut dan merawatnya seorang diri sejak beberapa tahun ini, akibat ditinggalkan sang Istri untuk selama-lamanya. Kadang Naila harus dinaikkan ke pundaknya agar kakinya tidak terkena air laut atau empang dekat rumahnya.

Menurut keterangan Isman Muchlis selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Makassar mengatakan, Naila sudah menjalani proses pengobatan di Makassar, karena hari itu mendapat informasi dari salah seorang relawan menyampaikannya. Namun saat dikonfirmasi jika pengobatan Naila belum dilanjutkan karena terkendala akan ketiadaan biaya.

“Mungkin kedepannya akan terus kita kawal adik Naila ini agar memperoleh bantuan pengobatan. Maka dari itu, kami upayakan mencoba menyampaikan kondisi dan perjuangan adik Naila ini ke masyarakat luas dengan menggalang dana via Kitabisa dan milik internal kita yakni Mandiribersama.” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yatim Mandiri Makassar juga menyalurkan paket sembako dan tak lupa membawakan buku mewarnai serta buku cerita anak kesukaan Naila. Sehingga saat di rumah dapat melakukan aktivitas bermanfaat untuk menghilangkan kepenatan dan melupakan sejenak rasa sakit yang ia derita.

Bantu ringankan beban sesama yang membutuhkan dengan berbagi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Program Ramadhan
Wakaf