Berbagi Paket Kebaikan untuk Yatim Dhuafa di Palembang
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Berbagi Paket Kebaikan untuk Yatim Dhuafa di Palembang

March 5, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Berbagi Paket Kebaikan untuk Yatim Dhuafa di Palembang

Yatim Mandiri Palembang terus gencarkan gerakan kebaikan dan langkah menebar manfaat terutama program sedekah beras maupun paket gizi guna bahagikan penerima manfaat yang membutuhkan bantuan.

Salah satu penerima program sedekah beras ialah adik yatim dhuafa sebanyak 32 anak di Taman Pendidikan Al-Quran Al-Ma’arif, pada Rabu lalu (3/3/2021). Kebahagiaan mereka bertambah tatkala mengetahui juga mendapatkan susu, sosis dan kare optimalisasi daging sapi program Super Gizi Qurban persembahan donatur Yatim Mandiri.

Dalam kesempatan tersebut, Chandra Wijaya selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Palembang juga mensosialisasikan program asrama rumah kemandirian serta beasiswa SMP dan SMA Insan Cendekia Mandiri Boarding School di Sidoarjo.

Chandra Wijaya melanjutkan bahwa bantuan diberikan ini merupakan amanah dari donatur yang harus disampaikan kepada para mustahik. Sehingga upaya yang dilakukan ini sebagai bentuk pertanggungjawaban atas amanah dan langkah tebar manfaat untuk membahagiakan adik yatim dhuafa di ranahnya.

“Ini merupakan upaya nyata kami dalam membantu program pemerintah dalam ketahanan pangan bagi seluruh masyarakat. Sebab beras merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Untuk itu Yatim Mandiri Palembang berinisiasi mencetuskan program sedekah beras ini.” tutupnya.

Bantu ringankan beban penerima manfaat yang membutuhkan di tengah masa pandemi: Donasi sekarang


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Super Gizi Qurban
Paket Berbuka dan Sembako Ramadhan