Yatim Mandiri dan Gojek Jajaki Sinergi Program untuk Kegiatan Sosial
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Yatim Mandiri dan Gojek Jajaki Sinergi Program untuk Kegiatan Sosial

March 17, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Yatim Mandiri dan Gojek Jajaki Sinergi Program untuk Kegiatan Sosial

Yatim Mandiri Mojokerto merupakan salah satu lembaga filantropi bernafaskan islam dengan segudang program kebaikan. Upaya yang dilakukan ialah untuk menghadirkan kebahagiaan dan kolaborasi guna membangun jiwa kemandirian adik yatim maupun dhuafa.

Langkah menebar manfaat Yatim Mandiri dan Gojek lakukan yakni dengan mengadakan kegiatan penyaluran paket gizi kepada adik-adik sanggar genius dan pemberian sembako kepada UMKM binaan Yatim Mandiri di Desa Kenanten, Kabupaten Mojokerto, pada Selasa, 16 Maret 2021 lalu.

Hal ini menjadi komitmen bersama untuk meringankan beban sesama yang membutuhkan terlebih saat kondisi masih pandemi. Tentu kolaborasi ini sebagai bentuk kepedulian Yatim Mandiri dan Gojek dalam berbagai program-program sosial demi mewujudkan kemandirian yatim dan dhuafa.

“InsyaAllah komitmen Yatim Mandiri dan Gojek Indonesia kolaborasi program kebaikan akan terus berjalan untuk memberikan kebahagiaan, khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan di wilayah Mojokerto.” ungkap Faqih, Staff Yatim Mandiri Mojokerto.

Sementara itu, Muhammad Zidni Ramadhan selaku perwakilan Gojek Indonesia mengatakan, kerjasama yang dilakukan pihaknya ialah sebagai bentuk kepedulian untuk membantu meringankan beban sesama yang membutuhkan dan mensyukuri atas segala nikmat yang telah diberi oleh Allah Ta’ala.

‘“Kami para driver Gojek juga ingin berbagi kepada adik yatim maupun masyarakat yang kurang mampu. Setidaknya rezeki yang kita miliki ini ada berkahnya untuk keluarga maupun sesama lainnya. Semoga kedepannya kerjasama dengan Yatim Mandiri ini mempererat tali silaturahmi dan semangat kepedulian diantara driver Gojek.” tandas Dani, sapaan akrabnya.

Bantu ringankan beban sesama yang terdampak pandemi di Mojokerto dengan berbagi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Infak
Wakaf