Bantuan Modal Usaha ke Warga Dhuafa Bantul
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bantuan Modal Usaha ke Warga Dhuafa Bantul

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Bantuan Modal Usaha ke Warga Dhuafa Bantul

Semangat kepeduliaan Yatim Mandiri Yogyakarta terus ditingkatkan, terbukti dengan menyalurkan bantuan modal usaha kepada Ibu Juminah salah seorang warga dhuafa Dusun Nglampengan, Desa Temuwuh, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, pada rabu lalu (21/10).

Setiap harinya Ibu Juminah menggantungkan hidupnya dari berjualan makanan tradisional khas masyarakat yogyakarta, seperti tiwul, manggleng, gorengan serta makanan kecil lainnya.

Biasanya Ibu Juminaha menjajakan dagangan keliling dari kampung ke kampung yang berangkat sejak pagi hingga nanti pulang menjelang dhuhur.

Penghasilan yang didapat ini tak seberapa, dibanding perjuangan beliau saat usia senjanya yang harus memenuhi kebutuhan hidup keluarga termasuk kedua cucunya yang berstatus yatim.

Mendengar kisah tersebut, Yatim Mandiri Yogyakarta memberikan dukungan kepada Ibu Juminah berupa pemberian modal usaha program UMKM Bangkit yang diserahkan langsung di kediaman rumah bersangkutan.

Turut hadir dalam penyaluran tersebut Branch Manager Yatim Mandiri Yogyakarta Bapak Saiful Aziz, beserta beberapa karyawannya, dan Babinsa Bapak Tumardi bersama ReKan Jogja berkesempatan menyalurkan bantuan modal usaha untuk Bu Juminah. 

"Ini suatu kegiatan yang baik dilakukan Yatim Mandiri untuk bantu sesama yang membutuhkan seperti ibu Juminah ini. Saya sangat mendukung dan memberikan apresiasi atas kegiatan penyaluran ini, semoga semakin sukses kedepannya untuk Lembaga Yatim Mandiri ini." tutup Bapak Tumardi, Babinsa Desa Temuwuh. 

Peduli warga dhuafa: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Pemberdayaan
Kesehatan