Bahagiakan Yatim Dhuafa Blitar dengan Bagikan Paket Sembako
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bahagiakan Yatim Dhuafa Blitar dengan Bagikan Paket Sembako

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Bahagiakan Yatim Dhuafa Blitar dengan Bagikan Paket Sembako

Rabu lalu (30/9) menjadi hari yang menggembirakan bagi adik yatim dhuafa di wilayah Kota Blitar, pasalnya mereka mendapatkan paket sembako bagi masyarakat terdampak wabah pandemi Covid-19.

Yatim Mandiri Blitar bekerjasama dengan Camat Kecamatan Sananwetan yang ikut langsung menyerahkan bantuan sembako bertempat di Kantor Kecamatan Sananwetan Blitar.

Sebanyak 50 paket sembako yang berupa beras premium, minyak goreng, mie instan, gula pasir, sosis dan kare hasil optimalisasi daging qurban program 'Super Gizi Qurban' tersampaikan kepada para penerima manfaat ini.

Dalam sambutannya Bapak Heru Eko Pramono, S.S.T.P selaku Camat Sananwetan mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi program Yatim Mandiri yang terlaksana ini. Ia menyampaikan rasa terimakasih karena banyak warganya merasakan manfaat dan terbantu dengan penyaluran paket sembako ini.

Ia juga berpesan serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan ditengah pandemi covid 19 yang belum membaik ini, "Karena situasi yang masih belum aman ini, saya berpesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, agar kondisi tetap aman dan selamat dari terpapar wabah Covid ini." pesannya saat berikan sambutan.

Sementara itu Branch Manager Yatim Mandiri Blitar Bapak Rifki Nurdiansyah juga memberikan sambutan bahwa pihaknya sangat menyambut baik atas terjalinnya kerjasama baik antara Yatim Mandiri Blitar dengan Pemerintah Kecamatan Sananwetan dalam berbagi paket sembako ini.

Ia berharap sinergi baik ini dapat terus berjalan sehingga banyak anak yatim dan para dhuafa merasakan kebermanfaatan program dan sedikit meringankan beban para mustahik meski di tengah situasi pandemi seperti ini.

Berbagi untuk yatim dhuafa: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Kemanusiaan
Zakat Profesi