Warga Dhuafa Banyumas Merasakan Manfaat Program Berbagi Sembako Yatim Mandiri
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Warga Dhuafa Banyumas Merasakan Manfaat Program Berbagi Sembako Yatim Mandiri

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Warga Dhuafa Banyumas Merasakan Manfaat Program Berbagi Sembako Yatim Mandiri

Penyaluran kebaikan terus diperluas oleh Yatim Mandiri sebagai bentuk kepedulian terhadap masalah sosial yang dialami oleh masyarakat yang kurang mampu akibat wabah pandemi ini.

Seperti yang dilakukan Yatim Mandiri Purwokerto dengan menyalurkan paket sembako untuk adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa di Desa Windujaya, Kecamatan Kedung Banteng, Kabupaten Banyumas pada hari kamis lalu (24/9).

Sebanyak 25 paket sembako telah terdistribusikan kepada para penerima manfaat yang didominasi oleh bunda yatim dimana kondisi mereka sangatlah perlu dan layak untuk dibantu. Sembako yang dibagikan berupa beras premium, mie instan, minya goreng, gula pasir dan sosis hasil olahan daging sapi qurban program dari 'Super Gizi Qurban' tahun ini.

Mengingat desa ini berada dikawasan lereng kaki Gunung Selamet yang mempunyai kontur jalan naik turun dan akses yang lumayan sulit perlu tenaga lebih untuk mencapai wilayah tersebut. Disisi lain desa ini juga banyak dihuni oleh anak yatim & warga dhuafa yang masih membutuhkan bantuan dari para dermawan.

Menurut penuturan dari Mokhammad Miftahuddin selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Purwokerto yang juga ikut dalam membagikan sembako kepada warga Desa Windujaya mengungkapkan bahwa pihaknya mengucapkan banyap terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung program kebaikan ini.

Disamping itu ia menjelaskan bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Yatim Mandiri terhadap masyarakat kuarang mampu akibat wabah pandemi ini. "Ya mas kegiatan seperti ini rutin kami lakukan sebagai langkah dan upaya bantu sedikit meringankan beban para penerima manfaat. Nantinya Yatim Mandiri Purwokerto juga akan menyalurkan paket sembako ke wilayah lainnya juga." ujarnya.

Ia melanjutkan, "Doakan kami kedepannya agar bisa terus berikhtiar untuk menebar manfaat untuk adik yatim dan masyarakat dhuafa. Semoga berkah dan bermanfaat sembako yang diberikan ini." pungkasnya saat ditanyai.

Donasi untuk yatim dan dhuafa: Klik disini
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Infak Pendidikan
Infak