Pendidikan

Buka Sanggar Belajar Gratis untuk Yatim dan Dhuafa Pekalongan

Pekalongan, YM News – Yatim Mandiri Pekalongan pada Jum’at lalu (27/1/2023) berkesempatan meluaskan kebermanfaatan salah satu program unggulan di bidang pendidikan yakni Sanggar Genius.

Bertempat di Kantor Layanan Yatim Mandiri Pekalongan, Jalan Progo No 24 Padukuhan Kraton Kota Pekalongan, acara peresmian dan pembukaan sanggar belajar gratis untuk yatim dan dhuafa terlaksana dengan lancar.

Pembukaan Sanggar Genius tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, oleh Adik Lisna Safrina yang merupakan salah satu anak binaan Yatim Mandiri Pekalongan.

Adik yatim dan dhuafa Pekalongan yang menjadi penerima manfaat dan anak didik Sanggar Genius.

Turut hadir pula Lurah Padukuhan Kraton Ibu Widya Putri Nugraha, beliau menyampaikan terimakasih atas dibukanya sanggar belajar gratis bagi pendidikan adik yatim dan dhuafa di wilayahnya.

“Terimakasih kepada Yatim Mandiri atas dibukanya Sanggar Genius untuk anak-anak di desa kami. Semoga kedepannya semakin maju dan sukses dengan semua programnya.” ujar Ibu Widya.

Sanggar genius merupakan program bimbingan belajar gratis bagi adik yatim dan dhuafa. Program ini dimaksudkan untuk anak yatim dan dhuafa karena sangat jarang bisa mendapatkan bimbingan belajar.

Melalui program Sanggar Genius ini adik yatim dan dhuafa diharapkan mampu bersaing di bidang akademik dan mencetak berbagai prestasi di sekolahnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *