Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri Sapa Yatim Dhuafa Pekalongan

Pekalongan, YM News – Program Layanan Sehat Mandiri (LSM) kembali menyapa anak-anak yatim dan dhuafa di Pekalongan.

Program Layanan Sehat Mandiri (LSM) kali ini dilaksanakan di Balai Desa Karangasem, Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan  pada Sabtu, (18/62022).

Kegiatan ini diikuti oleh 30 penerima manfaat yaitu anak-anak yatim, mereka sangat antusias dan bahagia saat mengikuti kegiatan ini.

Pemeriksaan kesehatan umum dilakukan oleh Bidan Desa oleh Ibu Anik Susianti A.Md.Keb.
Pemeriksaan kesehatan umum dilakukan oleh Bidan Desa oleh Ibu Anik Susianti A.Md.Keb.

Program layanan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan Laznas Yatim Mandiri Pekalongan meliputi, penyuluhan mengenai gizi anak yang disampaikan oleh Ibu Fitriani S.KM, pemberian motivasi oleh kepala puskesmas talun oleh  Bapak Drs. Arief Prawira MKes, dan pemeriksaan kesehatan umum dilakukan oleh Bidan Desa oleh Ibu Anik Susianti A.Md.Keb.

Tak Hanya itu, penerima manfaat yang juga mendapat bingkisan paket sembako dan suplemen gizi plus Super Gizi Qurban (SGQ) sosis dan kare.

“Terima kasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan program ini, baik dari tuan rumah, tim dokter dari puskesmas Talun dan khususnya para donatur dari Laznas Yatim Mandiri, semoga kegiatan ini menjadi berkah untuk kita dan penerima manfaat,” tutur Rizal, Staf Program Yatim Mandiri Pekalongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *