Ramadhan

Yatim dan Dhuafa Klaten Ikuti Acara Pesantren Ramadhan Kreatif

Klaten, YM News – Yatim Mandiri Solo dengan beragam program kebaikan terus menebar manfaat di bulan Puasa ini, guna bahagiakan adik yatim dan dhuafa dengan adakan kegiatan Pesantren Ramadhan Kreatif.

Pada Sabtu hingga Ahad lalu (1-2/4/2023) Yatim Mandiri Solo melaksanakan program Pesantren Ramadhan Kreatif dengan tema “Islamic Science”, bertempat di Masjid Jami’ Hj Sutarsih, Wangen, Kec. Janti, Kab. Klaten. 

Pesantren Ramadhan Kreatif tersebut terdiri dari rangkaian acara dongeng ceria, motivasi anak, experimen sains yakni lilin sederhana dan meniup balon dengan cuka, fun games, buka puasa bersama, tilawah Al-Qur’an.

Keseruan adik-adik peserta Pesantren Ramadhan Kreatif saat fun games.

Faisal Rosyiddun selaku Staf Program Yatim Mandiri Solo mengatakan, kegiatan Pesantren Ramadhan Kreatif diikuti sebanyak 50 peserta yang berasal dari beberapa wilayah berjuluk 1001 umbul tersebut.

“Pesantren Ramadhan Kreatif ini merupakan rangkaian kegiatan dari syiar dakwah kami selama bulan Ramadhan dengan berbagi kebahagiaan ke anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan,” tuturnya.

Semoga dengan kegiatan Pesantren Ramadhan Kreatif menjadi pengalaman dan menambah semangat ibadah adik-adik binaan, serta kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu program ini.

Yuk berbagi kebahagiaan untuk yatim dan dhuafa: Klik disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *