Pemberdayaan

Pelatihan Pembuatan Izin Usaha OSS Bunda BISA Kediri

YM News, Kediri – Bunda BISA Yatim Mandiri Cabang Kediri melaksanakan pelatihan pembuatan izin usaha OSS, bersama Nur Mazlinda Fibriadna selaku Fasilitator Bunda BISA di Kota Kediri, siang jam 10.00 pada hari Minggu (20/11/2022). 

Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik atau Online Single Submission (OSS) adalah Perizinan Berusaha yang diterbitkan oleh Lembaga OSS untuk dan atas nama menteri, pimpinan lembaga, gubernur, atau bupati/walikota kepada Pelaku Usaha melalui sistem elektronik yang terintegrasi.

Kegiatan ini bertujuan untuk membekali para anggota bunda BISA dalam membuat izin usaha untuk memperoleh legalitas usahanya. Selain itu, dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan mampu mengembangkan usahanya menjadi sebuah usaha mikro bagi masyarakat. 

Sepanjang kegiatan pelatihan, para anggota BISA sangat serius dan antusias mendapatkan pemaparan oleh fasilitator. Semoga dengan adanya pelatihan izin usaha ini dapat menambah semangat bunda BISA dalam berwirausaha dan mandiri secara ekonomi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *