Aktivitas Binaan

Aksi Binaan Yatim Mandiri Ponorogo Tampil di Jambore Relawan BPBD Jatim 

Ponorogo, YM News – Pada hari Jumat, 22 September 2023, Yatim Mandiri Ponorogo mengirimkan sepuluh delegasi relawan Kemandirian Indonesia untuk berpartisipasi dalam acara Jambore Relawan yang diselenggarakan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jawa Timur. Acara ini berlangsung selama tiga hari dan dua malam di Desa Nguntoronadi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan.

Tidak hanya mengirimkan delegasi, Yatim Mandiri Ponorogo juga turut memeriahkan acara tersebut dengan menampilkan tarian seni reog, kearifan lokal masyarakat Ponorogo. Para pemain seni reog yang memukau merupakan adik-adik binaan Yatim Mandiri Ponorogo dan penerima Bestari.

Bapak Supriyatno, selaku Branch Manager Yatim Mandiri Ponorogo, menyampaikan harapannya, “Semoga dengan kehadiran dan penampilan adik-adik binaan kami dalam event ini, terutama di Ponorogo, bisa menjadi inspirasi bagi binaan lainnya dan memberikan pengalaman berharga kepada adik-adik yang memiliki keahlian di bidang seni.”

Partisipasi dalam acara ini adalah bentuk kontribusi positif dari Yatim Mandiri Ponorogo untuk masyarakat dan juga sebagai wadah bagi adik-adik binaan untuk mengembangkan bakat dan keterampilan mereka. Kehadiran mereka di acara berskala regional seperti ini juga memberikan nilai tambah dan memperkuat komitmen Yatim Mandiri Ponorogo dalam mendukung kegiatan bencana dan kemanusiaan di seluruh wilayah.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh rekan dan tim yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan acara yang diselenggarakan oleh BPBD Jawa Timur. Semoga tindakan baik dan inspiratif ini dapat menjadi semangat bagi lebih banyak orang untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat dan membentuk generasi muda yang berprestasi dan berdaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *