Pendidikan

Bangga, Binaan Yatim Mandiri Ikut Kejuaraan Panahan Provinsi Lampung

Lampung, YM News – Kabar membanggakan dari binaan Yatim Mandiri Lampung. Dua binaannya berhasil mawakilidaerahnya ke ajang kejuarahan panahan tingkat Provinsi Lampung.

Arkan Yusuf dan Ahsan Al Husein, keduanya merupakan kakak beradik, mereka kompak mewakili Asrama Yatim Mandiri pada kejuaraan panahan tingkat Provinsi Lampung.Kejuaraan panahan ini merupakan ajang bergengsi di Provinsi Lampung. Ajang ini sendiri berlangsung selama 3 hari, dilaksanakan di Lapangan Sekolah SD Muhammadiyah Kota Metro.

Potret Arkan dan Ardan, kakak beradik yang ikut kejuaraan panahan.

Menurut informasi, sejak kecil Arkan dan Ahsan berlatih olahraga memanah, dan di asrama pun ustadz dan ustadzahnya juga memberi dukungan untuk terus berlatih. Sehingga pada kompetisi tingkat provinsi tersebut mereka pun mengikutinya.

Bangga sekali mereka berada di urutan ke 4 dan 8. Meskipun belum meraih juara mereka berjanji akan terus giat berlatih, untuk kedepannya mengikuti berbagai kompetisi di tingkat daerah hingga nasional. Doakan ya sahabat.

Sahabat juga bisa memberikan dukungan untuk Arkan dan Ahsan, untuk terus semangat berlatih dan meraih cita-cita. Dengan cara menuliskan “Semangat Arkan dan Ahsan” di kolom komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *