Pendidikan

Launching Sanggar Belajar Gratis untuk Yatim dan Dhuafa Kudus

Kudus, YM News – Yatim Mandiri Kudus terus luaskan kebermanfaatan program dengan menghadirkan sanggar belajar gratis bagi adik yatim dan dhuafa di Kudus yakni program Sanggar Genius.

Sabtu lalu (4/2/2023) Yatim Mandiri Kudus mewujudkan impian adik yatim dan dhuafa di Kelurahan Purwosari Sekaran, Kabupaten Kudus untuk menikmati bimbingan belajar secara gratis dengan dibukanya Sanggar Genius.

Peresmian sanggar belajar gratis tersebut berkolaborasi dengan Relawan Kemandirian (REKAN) Kudus dengan dihadiri oleh adik yatim dan dhuafa beserta orang tua, bertempat di rumah kediaman Ibu Dini selaku Koordinator Sanggar di Purwosari.

Bapak Ade tengah memberikan arahan dan sosialisasi program Sanggar Genius.

Ade Irawan selaku Branch Manager Yatim Mandiri Kudus menuturkan, kegiatan tersebut juga diisi dengan sosialisasi pengenalan program kebaikan dari Yatim Mandiri serta launching Sanggar Genius di Purwosari.

“Kami berharap dengan dibukanya sanggar belajar gratis program Sanggar Genius ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi adik yatim dan dhuafa di Purwosari.” tuturnya,

Di sela-sela kegiatan peresmian Sanggar Genius ini, adik yatim dan dhuafa bersama dengan para Rekan Kudus melaksanakan Fun Games di ruang terbuka serta memasak olahan sosis secara agar tercipta suasana kekeluargaan yang semakin erat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *