YBM PLN Serahkan Bantuan Peralatan Sekolah Untuk 100 Anak Yatim Madiun
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

YBM PLN Serahkan Bantuan Peralatan Sekolah Untuk 100 Anak Yatim Madiun

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
YBM PLN Serahkan Bantuan Peralatan Sekolah Untuk 100 Anak Yatim Madiun

Yayasan Baitul Maal Perusahaan Listrik Negara (YBM PLN) Wilayah Madiun memberikan bantuan Program ASA berupa peralatan tulis dan tas sekolah untuk 100 anak yatim dan dhuafa binaan Yatim Mandiri Madiun. 
Bantuan ini diserahkan di 2 tempat. Pertama pada Selasa (14/5), bertempat di Kantor PT. PLN (persero) UPT Madiun, bantuan Program ASA diserahkan kepada 40 anak yatim dan dhuafa.
Kemudian yang kedua, diberikan kepada 60 anak yatim dan dhuafa pada Kamis (23/5), di Rumah Kemandirian Yatim Mandiri Madiun yang berada di Desa Sukolilo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun. Selain mendapatkan bantuan alat tulis sekolah, anak-anak juga menerima uang santunan, dan berbuka puasa bersama.
Pemberian bantuan ini diserahkan langsung oleh Pengurus YBM PLN Wilayah Madiun, Shofi dan Kholik. Dalam sambutannya, Shofi mengungkapkan rasa bahagianya bisa berbagi untuk anak-anak yatim dan dhuafa bersama Yatim Mandiri Madiun. “Alhamdulillah sinergi kebaikan ini akan terus menebar manfaat, dan pahala bagi kita semua,” kata Shofi.(*)  

Klik Donasi: http://yatimmandiri.org/index.php/Welcome/donasi

Info Program dan Donasi
Yatim Mandiri Madiun
Jl. Letkol Suwarno Perum Bumi Mas II No.02 Kelurahan Mojorejo Kec. Taman Kota Madiun, Indonesia

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Fidyah
Zakat Profesi