Yatim Mandiri Sragen Adakan Layanan Kesehatan dan Paket Gizi
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Yatim Mandiri Sragen Adakan Layanan Kesehatan dan Paket Gizi

February 25, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Yatim Mandiri Sragen Adakan Layanan Kesehatan dan Paket Gizi

Salah satu upaya terbaik yang dilakukan Yatim Mandiri Sragen ialah dengan menyalurkan paket gizi dan sedekah beras untuk warga dhuafa di Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen, pada Selasa 24 Februari 2021.

Kegiatan yang diselenggarakan merupakan bentuk kepedulian dan langkah menebar manfaat oleh Yatim Mandiri Sragen di tengah kondisi wabah pandemi. Selain itu, hal ini sejalan dengan menyalurkan amanah dari donatur yang peduli akan kondisi masyarakat sekitar dalam kondisi kekurangan.

Dalam acara penyaluran kebaikan tersebut, turut dihadiri Bapak Siswanto selaku Kepala Desa Jetak dan ibu Darsih selaku perangkat desa, serta Branch Manager Yatim Mandiri Sragen, Ahmad Sohib Hasani dengan menyerahkan langsung bantuan secara simbolis program Beras untuk Sahabat kepada 50 penerima manfaat.

Saat sambutan berlangsung, Kepala Desa Jetak menyambut baik atas penyelenggaraan kegiatan penyaluran sedekah beras dan paket gizi kepada warganya. Ia tak menampik bahwa diantara warganya juga terdampak perekonomian akibat wabah pandemi, sehingga bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi pemenuhan pangan mereka.

“Yatim Mandiri Sragen sangat bagus dalam mengemas program yang berdampak langsung untuk masyarakat dhuafa di Desa Jetak sini. Tentu kami mendukung penuh atas sinergi baik dan juga kami berharap kedepannya dapat terus menjalin silaturahmi dengan program kebaikan lainnya.” ujar Bapak Siswanto.

Sementara itu, Mei Saiful Rohman selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Sragen menambahkan, selama ini beragam program dihadirkan terhadap pengentasan kemiskinan baik pemberdayaan bagi masyarakat maupun memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang terdampak pandemi dengan menyalurkan bantuan sosial.

“Tentu harapan kita bersama, bantuan yang kita salurkan dapat meringankan beban keluarga dhuafa di Desa Jetak tersebut, sehingga mereka tak hanya mendapatkan bantuan berupa paket pangan. Akan tetapi kami juga memberikan pelayanan kesehatan gratis dan penyuluhan mengenai pola hidup sehat kepada penerima manfaat program ini.” tandas Mei, sapaan akrabnya.

Bantu ringankan beban sesama yang terdampak wabah pandemi dengan berbagi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Tebus Fidyah
Paket Lebaran