Peringati Milad, Yatim Mandiri Malang Ajak Melukis Bersama 120 Yatim dan Dhuafa
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Peringati Milad, Yatim Mandiri Malang Ajak Melukis Bersama 120 Yatim dan Dhuafa

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Peringati Milad, Yatim Mandiri Malang Ajak Melukis Bersama 120 Yatim dan Dhuafa

Pada Ahad (17/3), Yatim Mandiri Malang mengajak 120 anak yatim dan dhuafa untuk bersama-sama melukis impiannya masing-masing. Acara ini bertempat di Pesantren Rakyat, Jalan Lahor Desa Pesanggragan Kecamatan Batu, Kota Batu.
Kegiatan ini sekaligus untuk memperingati Milad ke 25 Yatim Mandiri, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Branch Manager Yatim Mandiri Malang, Eko Budi Setyoadi dan Kadindik Kota Batu, Eni.
Sementara itu, acara melukis bersama sekaligus untuk menikmati suasana keindahan alam ini digelar untuk mengisi hari libur anak-anak yatim dan dhuafa. Beberapa dari mereka menggambar pemandangan alam, ada juga yang terlihat menggambar rumah, dan masih banyak lainnya.
Salah satu peserta dari MI Darul Ulum Kota Batu, Adelia Imaniar Putri menyatakan jika dirinya senang mengisi hari liburnya kali ini. Selain bisa bertemu dengan teman sebaya yang dari SD Batu lainnya, ia juga bisa berkreasi dengan lukisan. “Senang sekali banyak temannya dan gratis. Ini saya mau melukis pemandangan, terus bisa saling melihat punya yang lain juga,” ujarnya. 
Seperti yang diungkapkan Branch Manager Yatim Mandiri Malang, Eko Budi Setyoadi bahwa melalui kegiatan melukis di hari libur ini, bisa lebih menggali potensi yang diminati anak-anak secara maksimal. “Kita membebaskan mereka berkreasi, melukis sambil bermain di tempat yang dekat dengan alam ini,” katanya.
 
Klik Donasi: http://yatimmandiri.org/contact.php

Info Program dan Donasi
Yatim Mandiri Malang 
Perum Taman Raden Intan No.612, Malang
Telp. (0341) 437 4155, 0857 4567 8974
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Perdagangan
Kesehatan