Yatim Mandiri Serahkan Bantuan Mesin Jahit Untuk Bunda Yatim Medan
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Yatim Mandiri Serahkan Bantuan Mesin Jahit Untuk Bunda Yatim Medan

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Yatim Mandiri Serahkan Bantuan Mesin Jahit Untuk Bunda Yatim Medan

Yatim Mandiri Medan pada Rabu (27/3), telah memberikan Bantuan Langsung Mustahik (BLM) untuk bunda yatim bernama Junidar Tanjung, anggota komunitas Program BISA (Bunda Yatim Sejahtera). Bantuan tersebut berupa 1 unit mesin jahit portable, agar bunda yatim ini bisa melanjutkan kembali usaha jahit dan permak baju yang telah berhenti selama 4 bulan terakhir ini. Penyerahan bantuan dilakukan dirumah Junidar Tanjung, Jalan Sejati, Karangsari, Medan Polonia. 
Sebelumnya, profesi Junidar Tanjung adalah seorang penjahit. Namun karena mesin jahit yang lama rusak, ia pun tidak bisa menerima jasa jahitan lagi. Untuk mendapatkan penghasilan sehari-hari, ia bekerja sebagai buruh cuci. 
Saat menerima bantuan dari Yatim Mandiri Medan, Junidar Tanjung sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih. “Alhamdulillah saya bisa melanjutkan usaha menjahit lagi,” ucapnya.
Sementara itu menurut Jufri, Staf Program Yatim Mandiri Medan, dengan adanya program BISA dan BLM ini, diharapkan bisa membantu meringankan beban untuk bunda yatim. “Kami memberikan bantuan ini agar nantinya ibu Junidar bisa kembali melanjutkan usaha jasa jahit. Selain itu nantinya bisa mengajarkan keterampilan menjahitnya kepada anggota bunda yatim komunitas BISA yang lainnya,” katanya.(*)

Klik Donasi: http://yatimmandiri.org/contact.php

Informasi Program dan Donasi
Yatim Mandiri Medan
Jalan Halat No. 32B. Medan
Telp/Hp : (061) 4290 4551 / 0852 7566 9977
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Super Gizi Qurban
Fidyah