Rayakan Hari Guru dengan Berbagi ke Anak Yatim Depok
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Rayakan Hari Guru dengan Berbagi ke Anak Yatim Depok

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Rayakan Hari Guru dengan Berbagi ke Anak Yatim Depok

Pada Rabu lalu (25/11) bertepatan dengan Hari Guru Nasional, beberapa donatur berkunjung ke salah satu program pendidikan Yatim Mandiri yaitu Sanggar Genius Cagar Alam. Hadir beberapa pada hari itu Kakak Emi, Kakak Ningrum, Kakak Tomi serta didampingi oleh Iqbal Priandana selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan.

Dalam keterangannya Iqbal menjelaskan bahwa Sanggar Genius merupakan program bimbingan belajar gratis untuk adik-adik yatim dan dhuafa di sekitar tempat belajar. Harapannya adik-adik yang belajar di sini mendapatkan ilmu tambahan diluar jam sekolah. 

Selain bimbingan belajar gratis, Sanggar Genius Cagar Alam juga mendapatkan program fasilitas internet gratis dalam rangka penunjang aktivitas adik-adik melaksanakan pembelajaran jarak jauh di sekolahnya selama masa pandemi ini.

Di Sanggar Genius ini terdapat puluhan adik yatim dan dhuafa yang menjadi peneria manfaat dari program unggulan dibidang penddikan akademik Yatim Mandiri ini.

Dalam kunjungannya, Kakak Emi mewakili teman-temannya mengaku antusias dan mengapresiasi program-program Yatim Mandiri yang selama ini berjalan serta berharap program tersebut dapat bermanfaat untuk adik-adik binaan Yatim Mandiri. 

Sebelum pamit, Kakak Emi memberikan sedikit bingkisan titipan dari teman-temannya untuk diserahkan kepada adik-adik yang belajar di sana. Adik-adik binaan mengucapkan terima kasih atas pemberian tersebut.

Berbagi kebahagiaan untuk yatim dan dhuafa di sanggar belajar: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Relawan Kemandirian
Zakat Profesi