Yatim Mandiri Medan Bagikan Makanan Sehat ke Yatim dan Warga Dhuafa
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Yatim Mandiri Medan Bagikan Makanan Sehat ke Yatim dan Warga Dhuafa

February 8, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Yatim Mandiri Medan Bagikan Makanan Sehat ke Yatim dan Warga Dhuafa

Nikmat berbagi tak akan terganti, itulah kata yang dipegang teguh oleh salah satu donatur Yatim Mandiri Medan dengan memberikan makanan sehat kepada adik binaan dan masyarakat dhuafa, pada Jumat lalu (5/2/2021).

Sebaran penerima manfaat dari paket makanan gizi tersebut telah terdistribusikan untuk 3 wilayah yakni Sanggar Genius di Bajak 4 Medan Amplas, Sanggar Genius di Kampung Baru Medan Maimun dan Kelurahan Pasar Merah Barat Medan Kota.

Saat penyaluran berlangsung terlihat raut muka bahagia dan keceriaan yang terhampar, tatkala mereka mendapat paket makanan sehat tersebut. Hal ini merupakan momen kebahagiaan tersendiri mendapatkan paket makanan sehat tersebut.

Menurut keterangan Muhammad al Jufri selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Medan mengatakan, bantuan paket makanan tersebut merupakan amanah dari donatur yang harus disampaikan kepada adik yatim dan masyarakat dhuafa yang membutuhkan.

“Sebanyak 100 paket makanan tersebut merupakan kebaikan dari donatur Yatim Mandiri. Tentu amanah yang diberikan harus kita salurkan kepada para mustahik, dengan harapan dapat menjadi amal jariyah bagi yang mengeluarkan dan berkah bagi yang menerima.” tutupnya.

Bantu ringankan beban yatim dan warga dhuafa terdampak wabah pandemi dengan berbagi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Profesi
Paket Lebaran