Yatim Mandiri Berikan Pelatihan Pembuatan Salad Kepada Bunda Yatim Surabaya
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Yatim Mandiri Berikan Pelatihan Pembuatan Salad Kepada Bunda Yatim Surabaya

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Yatim Mandiri Berikan Pelatihan Pembuatan Salad Kepada Bunda Yatim Surabaya

Tepat dihari peringatan R.A Kartini, Ahad (21/04), Yatim Mandiri Surabaya berikan pelatihan pembuatan salad buah untuk bunda yatim yang tergabung dalam komunitas Bunda Mandiri Sejahtera (BISA) Ngagel, Surabaya. Kegiatan tersebut digelar dirumah Khairul, koordinator komunitas BISA yang beralamat di Jalan Ngagel Kebonsari No. 23, Surabaya.
Sebanyak 22 bunda yatim mengikuti pelatihan ini, dalam rangka mengupgrade skill untuk bekal berwirausaha. Sebagai narasumber Yatim Mandiri Surabaya mendatangkan Vera Erlina, pengusaha olahan salad buah di Surabaya. Vera Erlina berbagi Ilmu kepada para bunda yatim tentang cara membuat salad yang benar. Bahan-bahan telah dipersiapkan meliputi buah segar, tempat salad, mayonaise, keju, susu, margarine.
Sementara itu, Sutarni salah satu bunda yatim yang mengikuti kegiatan ini, mengaku senang. Karena nantinya bisa menjadi usaha rumahan untuk mencukupi kebutuhan ekonominya. “Alhamdulillah sangat senang bisa belajar buat salad buah. Akan saya praktekkan di rumah," ucapnya.(mj)

Klik Donasi: http://yatimmandiri.org/index.php/Welcome/donasi

Info Program dan Donasi
Yatim Mandiri Surabaya
Jl. Bendul Merisi Selatan I/2A, Surabaya
Telp. (031) 8494100, 0813 3503 3503
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Perdagangan
Infak Pendidikan