Yatim Mandiri Banyuwangi Adakan Peremajaan Musholla guna Sambut Ramadhan
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Yatim Mandiri Banyuwangi Adakan Peremajaan Musholla guna Sambut Ramadhan

March 30, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Yatim Mandiri Banyuwangi Adakan Peremajaan Musholla guna Sambut Ramadhan

Yatim Mandiri Banyuwangi tak hentinya menghadirkan program inisiatif guna menyongsong bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah seperti program peremajaan Musholla Miftahul Barokah di Dusun Gedor, Desa Telemung, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, pada hari Minggu lalu (28/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir segenap karyawan Yatim Mandiri Banyuwangi, relawan kemandirian, Ta’mir Musholla Miftahul Barokah, serta dibantu beberapa warga setempat yang turut aktif kontribusi dalam gerakan baik tersebut.

“Musholla Miftahul Barokah ini biasanya dipakai untuk sholat jamaah tiap hari, juga tempat ngaji anak-anak sekitar kurang lebih 20 santri dan dibuat tarawih serta tadarus saat bulan Ramadhan. Mangkanya sangat perlu untuk diperbaiki pada area tertentu yang sudah dimakan usia.” ucap warga setempat.

Sementara itu, Bapak Azhari selaku Branch Manager Yatim Mandiri Banyuwangi menuturkan, kegiatan bersih dan peremajaan Musholla Miftahul Barokah ini sebagai bentuk kepedulian dan bagian dalam rangka Milad Yatim Mandiri yang ke-27 tahun. Serta juga menyambut datangnya bulan suci Ramadhan mendatang.

“Beberapa kegiatan yang kita lakukan disini ialah memperbaiki atap yang bocor dan pengecatan genteng, mengecat tembok mushola bagian dalam dan luar, menambal tembok yang rusak dengan semen, menyikat kamar mandi, bersih-bersih lingkungan musholla dan sekelilingnya. InsyaAllah akan menjadi tambahan pahala kebaikan untuk kita semua yang terlibat, sehingga membuat jama’ah di sini semakin nyaman beribadah.” tandasnya.

Rangkai kebaikan dengan berbagi kebahagiaan untuk adik yatim dan masyarakat dhuafa yang membutuhkan: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Dakwah
Kemanusiaan