Walikota Kediri Beri Apresiasi Beasiswa Yatim Mandiri
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Walikota Kediri Beri Apresiasi Beasiswa Yatim Mandiri

December 23, 2020    Tidak ada Kometar
Walikota Kediri Beri Apresiasi Beasiswa Yatim Mandiri

Yatim Mandiri Kediri sinergi bareng Pemerintah Kota Kediri pada Senin lalu (22/12), menyerahkan Beasiswa Yatim Mandiri (BESTARI) kepada adik yatim dhuafa di Balai Kota Kediri, Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Pocanan, Kecamatan Kota Kediri, Kota Kediri.  

Dalam acara penyerahan BESTARI tersebut turut dihadiri oleh Branch Manager Yatim Mandiri Kediri Bapak Ali Rosyidi, Walikota Kediri Bapak Abdulloh Abu Bakar, didampingi Kepala Dinas Sosial Bapak Triono Kutut.

Saat memberikan sambutan, Bapak Walikota memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap apa yang dilakukan oleh Yatim Mandiri dalam membantu berikan beasiswa pendidikan kepada adik yatim dhuafa di wilayah Kota Kediri.

"Ini menjadi suatu kehormatan kepada pribadi saya menyerahkan beasiswa BESTARI kepada adik-adik hebat ini. Saya percaya suatu saat nanti mereka akan menjadi orang-orang hebat dan tentu memberikan sumbangsih yang positif untuk Kota Kediri tercinta ini." ucap orang nomor satu di Kota Kediri ini.

Sementara itu, Bapak Ali Rosyidi selaku pihak Yatim Mandiri Kediri menuturkan bahwa sebanyak 146 anak yatim dhuafa menjadi penerima manfaat dari BESTARI ini. Sedangkan anggaran yang telah digelontorkan sebesar Rp. 81.800.000,- pada periode kedua.

Kota Kediri sendiri menjadi salah satu penerima manfaat dari program BESTARI ini. Bapak Ali menambahkan, "Kedepannya akan kita tingkatkan lagi jumlah penerima dana beasiswa pendidikan untuk yatim dhuafa yang membutuhkan. Tentu ini perlu dukungan dari banyak pihak, agar cita-cita baik ini bisa tercapai." ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut pula, Yatim Mandiri Kediri menyalurkan satu paket sembako berupa beras, gula, sosis dan kare dalam kemasan kaleng hasil dari olahan daging sapi qurban tahun ini.

Bantu penuhi kebutuhan pendidikan yatim dan dhuafa untuk cetak generasi berprestasi: Donasi sekarang


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Perdagangan
Zakat Tabungan