3 Anak Yatim Sanggar Genius Maros, Juara di Kompetisi Sains Madrasah
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

3 Anak Yatim Sanggar Genius Maros, Juara di Kompetisi Sains Madrasah

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
3 Anak Yatim Sanggar Genius Maros, Juara di Kompetisi Sains Madrasah

Anak yatim binaan Sanggar Genius Yatim Mandiri kembali meraih prestasi. Kali ini 3 anak yatim dari Sanggar Genius Pettuadae berhasil meraih juara di Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Maros yang diadakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Maros, pada Sabtu (20/7). Bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Maros.
Ketiganya adalah Irwansyah yang meraih Juara 1 lomba bidang IPA, Aghista Vianda Rahman mendapat Juara 2 lomba bidang IPA, dan Putri Anita meraih Juara 3 lomba bidang Matematika. 
Sementara itu, Nurkumala Sari selaku Staf Program Yatim Mandiri Maros mengatakan, bahwa kompetisi ini nantinya akan berlanjut ke tingkat provinsi. Pesertanya adalah anak yang berhasil meraih juara pertama. “Alhamdulillah, Irwansyah nanti akan mewakili Kabupaten Maros untuk melaju ke tingkat provinsi dalam KSM bidang IPA,” katanya.
Prestasi yang diukir anak yatim Sanggar Genius binaan Yatim Mandiri Maros ini menunjukan, bahwa mereka memiliki kualitas. Program Sanggar Genius adalah, sebuah program pendampingan belajar untuk anak-anak yatim. Dengan adanya Sanggar Genius ini, anak-anak yatim tingkat Sekolah Dasar (SD) bisa membantu mengasah potensi yang dimiliki anak-anak yatim sejak dini.(irs)
Klik Donasi: http://yatimmandiri.org/en/index.php/Welcome/donasi
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Wakaf
Infak