Upgrade Kemampuan Guru Al-Quran dan Genius Banyuwangi
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Upgrade Kemampuan Guru Al-Quran dan Genius Banyuwangi

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Upgrade Kemampuan Guru Al-Quran dan Genius Banyuwangi

Guru menjadi peranan penting dalam mendidik dan pembentukan karaktek muridnya. Maka dari itu peningkatan kualitas kegiatan belajar mengajar di sanggar, perlu adanya peningkatan kemampuan dan keterampilan mengajar guru-guru sanggar di lingkungan Yatim Mandiri Banyuwangi. 

Ahad lalu (18/10) Yatim Mandiri Banyuwangi mengadakan pembinaan dan peningkatan kemampuan guru program Sanggar Al-Quran dan Genius yang tersebar di beberapa wilayah sanggar belajar Banyuwangi.

Bertempat di Kantor Layanan Yatim Mandiri Banyuwangin Jalan Imam Bonjol No.35, Tukangkayu acara tersebut berjalan lancar dan sesuai harapan.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Branch Manager Banyuwangi Bapak Azhari dan juga berkesempatan belajar langsung kepada Bapak Khotibul Umam, seoranng konsultan pendidikan dan coach dari Stifin Banyuwangi serta praktisi didunia pendidikan.

Acara pembinaan guru pelaksana program Yatim Mandiri ini diikuti sebanyak 12 guru yang terdiri 7 guru sanggar Al-Quran dan 5 guru sanggar genius yang fokus pada pendidikan akademik khususnya matematika penerima manfaat.

Menurut Bapak Azhari yang juga memberikan sambutan acara tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada para peserta seminar ini, karena berkat perjuangan mereka adik-adik yatim dan dhuafa dapat belajar serta memperoleh ilmu yang sangat bermanfaat untuk masa depannya.

"Semoga pengorbanan para pahlawan kemandirian yatim ini menjadi amal jariyah buat mereka kelak dan mengamalkan ilmu serta menularkan semangat positif yang didapat dari kegiatan pembinaan ini kepada adik binaan di sanggar belajar masing-masing." tutupnya saat ditanyai.

Donasi untuk kemandirian yatim dhuafa: Klik disini
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Infak Pendidikan
Zakat Profesi