Tebar Paket Kebaikan untuk Warga Dhuafa Madiun
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Tebar Paket Kebaikan untuk Warga Dhuafa Madiun

February 24, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Tebar Paket Kebaikan untuk Warga Dhuafa Madiun

Ikhtiar terbaik Yatim Mandiri Madiun lakukan dengan menyalurkan sejumlah paket sembako dengan sebaran wilayah di jalanan Kota Madiun, pada hari Selasa lalu (23/2/2021). Sasaran dari penyaluran sembako kali ini tertuju kepada pedagang, beberapa tukang sampah, tukang parkir maupun pekerja harian yang terdampak wabah pandemi Covid-19.

Tak hanya sendiri, Yatim Mandiri menggandeng mahasiswa Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun serta Relawan Kemandirian untuk terjun langsung menyalurkan paket sembako secara face to face.

Paket sembako kebaikan yang dibagikan ialah berupa beras premium, minyak goreng, gula pasir, mie instan, makanan ringan, sosis dan kare hasil optimalisasi daging sapi program Super Gizi Qurban pada tahun 2020 lalu.

Menurut keterangan Suwandi salah seorang pekerja harian yang mendapatkan paket sembako tersebut menuturkan, sangat mendukung dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan dari Yatim Madiun dengan kegiatan berbagi kepada kaum yang membutuhkan.

“Alhamdulillah seneng mas dapat sembako dari Yatim Mandiri, lumayan untuk keluarga di rumah. Apalagi penghasilan yang saya dapat berkurang sekali sepi pembeli karena orang-orang takut beli makanan di luar.” ujarnya.

Sementara itu, Amat Muchlis selaku Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Madiun mengatakan, bahwa penyaluran sembako ini terlaksana berkat dukungan penuh dari masyarakat maupun donatur yang peduli terhadap kondisi sesama dalam kondisi kekurangan.

“Harapan kami sembako yang tersalurkan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban keluarga dengan ekonomi rentan akibat terdampak wabah pandemi ini. InsyaAllah kedepannya akan terus kami tingkatkan baik dari jumlah kualitas maupun jumlah penerima manfaat, agar lebih meluaskan gerakan kebaikan ini.” tandas Muchlis.

Bantu ringankan beban sesama yang terdampak wabah pandemi dengan berbagi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Kemanusiaan
Uang Saku Yatim Dhuafa