Untuk Memotivasi Peserta Didiknya, MEC Adakan Motivationpreneur
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Untuk Memotivasi Peserta Didiknya, MEC Adakan Motivationpreneur

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Untuk Memotivasi Peserta Didiknya, MEC Adakan Motivationpreneur

Pada Jumat (3/1), Mandiri Entrepreneur Center (MEC) mengadakan Motivationpreneur Event untuk meningkatkan motivasi peserta didiknya dalam berwirausaha, bertempat di Aula MEC Surabaya. Motivationpreneur merupakan program sharing dengan pebisnis secara langsung. Harapannya mahasiswa lebih mengetahui dunia bisnis, termotivasi dengan dunia bisnis, tidak takut jatuh atau gagal.
Selain sebagai ajang menambah motivasi mahasiswa dan berbagi pengalaman, motivationpreneur juga berfungsi untuk memperluas koneksi MEC sebagai lembaga pendidikan. Sehingga para lulusan MEC dapat lebih dikenal oleh pasar melalui motivationpreneur.
Sementara itu, M.A Burhanuddin, ST, MM atau yang biasa dipanggil Kang Didin selaku pengisi materi merasa bahwa lembaga pendidikan perlu terus melakukan sharing session untuk dapat menciptakan dan memberikan motivasi bagi para peserta didik. Agar mental pengusaha terbentuk sejak di bangku pendidikan. Sehingga ketika lulus nanti, mereka tidak lagi mencari pekerjaan, tapi menciptakan lapangan pekerjaan.
Kang Didin merupakan pebisnis muda di daerah Sidoarjo, dengan spesialisasi kuliner dan advertising. Bisnis kuliner beliau mencakup Kamil Resto, Kekopi dan Freshmilk. Bisnis Advertising meliputi Dego Creative, Duta Asia Advestising.(*)
Donasi Infaq : Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Profesi
Fidyah