Tak Henti, Yatim Mandiri Palembang Salurkan Beasiswa Yatim Berprestasi (BESTARI)
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Tak Henti, Yatim Mandiri Palembang Salurkan Beasiswa Yatim Berprestasi (BESTARI)

January 14, 2022    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Tak Henti, Yatim Mandiri Palembang Salurkan Beasiswa Yatim Berprestasi (BESTARI)

Yatim Mandiri Pelembang kembali menyalurkan Beasiswa Yatim Berprestasi (BESTARI) pada Kamis, (14/1/2022) untuk anak yatim berprestasi di Palembang. Beasiswa Yatim Berprestasi (BESTARI) ini merupakan beasiswa yang diberikan Yatim Mandiri setiap tahun.

Mengawali awal tahun ini bertepatan dengan pembagian rapor hasil belajar dan menyongsong tahun ajaran baru. Yatim Mandiri pun sudah menyiapkan beasiswa ini untuk membantu pendidikan anak yatim berprestasi di Indonesia.

Sebagai informasi, pada tahun 2021 kemarin Yatim Mandiri Palembang memberikan Beasiswa Yatim Berprestasi (BESTARI) kepada 441 anak yatim berprestasi. Jumlah tersebut terdiri dari 251 anak yatim tingkat SD, 107 anak tingkat SMP, dan 83 anak tingkat SMA, dengan total nominal beasiswa yang diberikan sebesar Rp. 336.000.000.

Sedangkan, Beasiswa Yatim Berprestasi (BESTARI) ini telah disalurkan serentak secara Nasional oleh 46 Cabang Yatim Mandiri, dengan total beasiswa sebesar Rp. 12.367.070.000 yang diberikan untuk 16.145 anak yatim dhuafa di penjuru Indonesia.

“Melalui tangan-tangan sahabat dermawan mereka bisa mendapatkan beasiswa untuk membantu memenuhi kebutuhan sekolah, Insya Allah nikmat dan kasih sayang Allah akan terlimpah untuk sahabat semua,” kata Candra, Staf Program Yatim Mandiri Palembang.

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Profesi
Fidyah