Surabaya Berbagi Untuk Yatim dan Dhuafa di Keputih Tegal
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Surabaya Berbagi Untuk Yatim dan Dhuafa di Keputih Tegal

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Surabaya Berbagi Untuk Yatim dan Dhuafa di Keputih Tegal

Pada Minggu (25/8), Yatim Mandiri Surabaya bersinergi dengan 17 komunitas peduli sosial menggelar bakti sosial dengan tema Surabaya Berbagi untuk anak-anak yatim dan dhuafa. Kegiatan ini bertempat di Keputih Tegal Bhakti, Surabaya.
Sebanyak 500 peserta menerima manfaat dari kegiatan bakti sosial ini. Diantaranya berupa pemeriksaan gigi dan umum untuk 100 anak yatim dhuafa oleh Yatim Mandiri Surabaya, pemeriksaan dan pengobatan gratis 150 dhuafa oleh Sedekah Rombongan, Tes IFA oleh Yayasan Kanker Indonesia, Healing Therapy oleh PPA, Food Truck oleh Warung Sedekah dan Sumringah Solo, permainan tradisional oleh Kampoeng Dolanan, Mendongeng oleh Kumpul Dongeng, dan pembagian paket sembako untuk lansia.
Sementara itu, Lurah Keputih Surabaya yang hadir dalam sambutannya mengapresisasi kegiatan bakti sosial tersebut. “Kegiatan ini sangat positif sekali, tidak salah mengadakan bakti sosial di daerah Keputih Tegal ini, yang mana mayoritas penduduknya menengah kebawah, bekerja sebagai pemulung dan pemilah sampah,” ucapnya.(*)
Klik Donasi: http://yatimmandiri.org/index.php/Welcome/donasi
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Pemberdayaan
Infak Pendidikan