Paket Sembako untuk MI Zainul Hasan Jember
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Paket Sembako untuk MI Zainul Hasan Jember

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Paket Sembako untuk MI Zainul Hasan Jember

Langkah kebaikan terus dilakukan oleh Yatim Mandiri Jember sebagai ikhtiar untuk bantu sesama yang membutuhkan, salah satunya dengan menyalurkan sembako untuk 6 adik yatim dhuafa dan 10 untuk guru honorer di MI Zainul Hasan Jember, pada hari sabtu lalu (7/11).

Paket sembako yang dibagikan ialah berupa beras premium, minyak goreng, gula pasir, mie instan, sosis dan kare hasil optimalisasi daging sapi program Super Gizi Qurban, yang dilaksanakan tahun ini.

Sekolah tersebut berlokasi di Dusun Baban Barat, Desa Mulyorejo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, yang merupakan wilayah terpencil dan jauh dari pusat pemerintahan. Butuh waktu sekitar 3 jam perjalanan dari kota Jember menuju lokasi tempat penyaluran dengan medan jalan yang berbatu dan memacu adrenalin. 

Sambutan hangat sangar dirasakan oleh Yatim Mandiri Jember saat tiba di lokasi penyaluran amanah dari donatur tersebut. Serta turut dihadiri dalam penyaluran ini, Branch Manager Yatim Mandiri Jember Bapak Khotib didampingi karyawan dan perwakilan pihak sekolah setempat.

Dalam sambutannya Bapak Khotib mengungkapkan bahwa kegiatan penyaluran sembako yang dilakukannya merupakan langkah dan upaya untuk memberikan bantuan pangan bagi guru honorer dan adik yatim dhuafa sejumlah titik di kabupaten Jember yang terdampak wabah pandemi Covid-19 ini. 

"Ini sebagai wujud kepedulian bersama atas perjuangan guru yang mengajarkan ilmu kepada muridnya. Kami berikan apresiasi dan dukungan setinggi-tingginya atas dedikasi mereka mencerdaskan generasi bangsa. Sembako ini merupakan amanah dari donatur yang harus kami sampaikan kepada mereka yang berhak, salah satunya kepada yatim dhuafa di MI Zainul Hasan ini." tutupnya saat diwawancarai.

Beri sedikit kebahagiaan untuk yatim dhuafa terdampak Covid-19: Donasi disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Dakwah
Program Ramadhan