Simbolisasi Penyerahan Beasiswa Yatim Mandiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Timur
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Simbolisasi Penyerahan Beasiswa Yatim Mandiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Timur

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Simbolisasi Penyerahan Beasiswa Yatim Mandiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Timur

Acara serah terima Beasiswa Yatim Mandiri atau BESTARI dilakukan langsung oleh Wakil Gubernur Kalimantan Timur,  Bapak H. Hadi Mulyadi, M. Si yang berada di kediaman Rumah Dinas Wakil Gubernur Kalimantan Timur di Jalan Milono I, Bugis, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, pada rabu lalu (8/10).

Dalam acara tersebut turut juga hadir Branch Manager Yatim Mandiri Samarinda Bapak Rasnal yang didampingi oleh karyawannya dan adik-adik binaan sanggar belajar naungan Yatim Mandiri Samarinda.

Dalam sambutannya orang nomor 2 di Provinsi Kalimantan Timur ini memberikan apresiasi dan dukungan yang lebih terhadap apa yang dilakukan oleh Yatim Mandiri dalam memberikan beasiswa bagi anak-anak yatim dhuafa.

"Sangat bagus semua program-program pendidikan Yatim Mandiri dalam membantu dan meringankan beban adik-adik yatim dhuafa dalam hal mencukupi biaya pendidikannya." ujarnya.

Melanjutkan keterangan, "Hal ini sejalan dengan program kerja Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur yakni menyiapkan pendidikan yang memadai untuk anak-anak di wilayah kami, serta harapannya muncul bibit-bibit unggul yang lahir yang berguna untuk bangsa tentunya." lanjutnya saat pemberian arahan.

Sementara itu Bapak Rasnal selaku perwakilan pihak Yatim Mandiri mengucapkan rasa terimakasihnya atas waktu dan kesempatan yang diberikan, "Ya kita berusaha sekuat tenaga untuk mengantarkan anak-anak yatim dhuafa ini meraih setiap impian mereka, salah satunya dengan pemberian beasiswa ini," ucapnya

"Kota Samarinda sendiri menjadi bagian dari salah satu penerima manfaat dana BESTARI ini. Secara nasional Yatim Mandiri telah menggulirkan anggaran dana senilai Rp. 28.700.000.000,- untuk 19.278 anak yatim dengan jenjang mulai dari SD, SMP dan SMA di seluruh Indonesia." pungkasnya.

Donasi untuk beasiswa yatim dhuafa: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Infak Pendidikan
Zakat Emas