Sembako Gratis ke Warga Dhuafa Madura Terdampak Pandemi Covid-19
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Sembako Gratis ke Warga Dhuafa Madura Terdampak Pandemi Covid-19

December 14, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Sembako Gratis ke Warga Dhuafa Madura Terdampak Pandemi Covid-19

Langkah menebar manfaat kepada sesama yang membutuhkan terus ditunjukkan oleh Yatim Mandiri Surabaya. Terbukti pada hari Sabtu lalu (5/12) dengan menyalurkan sejumlah paket sembako ke warga Desa Labang, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan.


Sebanyak 150 paket sembako yang berasal dari kebaikan para donatur telah terdistribusikan kepada penerima manfaat. Sembako tersebut berupa beras premium, mie instan, minyak goreng, gula pasir dan sosis program Super Gizi Qurban.


Tak hanya sendiri Yatim Mandiri Surabaya turut dibantu oleh Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Trunojoyo Madura. Sehingga kegiatan ini dikemas dengan menarik dan edukatif kepada masyarakat sekitar.


Menurut Annisa salah satu Mahasiswa Trunojoyo mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dan senang terlibat dalam kegiatan sosial bareng Yatim Mandiri.


Ia melanjutkan bahwa kebahagiaan sejati terkadang lahir dari rasa peduli kepada sesama yang membutuhkan dan ketulusan untuk berbagi. “Bangga bisa menjadi bagian dari kegiatan baik sosial disini.” ungkapnya.


Sementara itu, Adam Ferdiani selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Surabaya menuturkan kegiatan sosial yang dilakukannya ini, sebagai langkah dan upaya meringankan beban warga dhuafa di tengah situasi serba sulit ini.


“Nantinya kegiatan baik ini akan terus berlangsung dengan kuantitas dan kualitas yang terus ditingkatkan bagi dari segi jumlah penerima maupun sebaran wilayah penyaluran sembako ini,” tandas Adam, sapaan akrabnya.


Dukung ketahanan pangan untuk yatim dhuafa di tengah masa pandemi: Donasi sekarang 


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Fidyah
Paket Lebaran